Pendirian Musholla dan Ponpes Kun Antal Amin di Desa Kayakah - Kanal Kalimantan
Connect with us

Ragam

Pendirian Musholla dan Ponpes Kun Antal Amin di Desa Kayakah

Diterbitkan

pada

Bupati HSU H Abdul Wahid HK melakukan pemasangan tiang pertama pembangunan musholla dan Pondok Pesantren Kun Antal Amin. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Bupati HSU H Abdul Wahid HK melakukan pemasangan tiang pertama pembangunan musholla dan Pondok Pesantren Kun Antal Amin, di Desa Kayakah Kecamatan Amuntai Selatan, Kabupaten HSU, Minggu (28/10).

Pemasangan tiang pertama pembangunan musholla dan Ponpes disaksikan ulama, tokoh masyarakat, Camat Amuntai Selatan, serta ratusan warga desa setempat.

Bupati HSU menuturkan rasa syukurnya di Kabupaten HSU berdiri lagi sebuah pondok pesantren.

“Kami merasa bersyukur di Kabupaten HSU berdiri satu buah lagi langgar dan Pondok Pesantren yang diberi nama Kun Antal Amin,” ujarnya.

Berdirinya langgar dan pondok pesantren ini tentunya diharapkan dapat dimanfaatkan untuk mendukung pemembangunan SDM yang memiliki kamampuan ilmu pengetahuan yang luas, khususnya ilmu agama.




“Mudah-mudahan pembangunan langgar dan pondok pesantren ini diberikan kemudahan dan kelancaran, sehingga cepat bisa digunakan sebagai wadah untuk beribadah serta pengajaran dan pendidikan agama bagi warga desa Kayakah dan sekitarnya,” pungkasnya. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan