Penambahan Spot Wisata terbaru di Wilayah Tahura Sultan Adam - Kanal Kalimantan
Connect with us

DISHUT PROV KALSEL

Penambahan Spot Wisata terbaru di Wilayah Tahura Sultan Adam

Diterbitkan

pada

Pesanggrahan yang dibangun di kawasan Tahura SA Foto: Dishut

BANJARBARU, Berbicara tentang wisata memang tiada habisnya, dari kalangan tua hingga muda suka berwisata. Tahura Sultan Adam (SA) salah satu dari banyaknya tempat wisata yang bisa menenangkan pikiran sejenak setelah lelahnya dari aktifitas sehari-hari.

Tahura SA terletak di Desa Mandiangin, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan dengan jarak tempuh ± 17 Km dari Kota Banjarbaru. Tahura SA menyajikan berbagai macam wisata dari wisata pemandangan hingga wisata bersejarah. Salah satu spot wisata yang dalam proses pembangunan ialah Pesanggrahan.

Berbicara Pesanggrahan rasanya terasa asing di telinga kita dan membuat kita bertanya-tanya ?, akan nampak seperti apakah hasil launching dari Wisata Pesanggrahan. Ka Tahura Ir Hj Sri Wuryantu MS mengatakan, pembangunan pesanggrahan sudah berjalan sekitar 35 %.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan dan tetap lancar pembangunan tersebut, sehingga pengunjung yang sudah tidak sabar akan kehadiran wisata Pesanggrahan akan terbayarkan setelah puasnya memandang wisata yang amat bersejarah ini,” harapnya.(rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan