Pemkab Banjar Launching Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Advertorial

Pemkab Banjar Launching Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan

Diterbitkan

pada

MENYERAHKAN, Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan plakat Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan kepada Kepala Desa Pesayangan Utara. Foto: Rudiyanto

MARTAPURA, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dusnakertrans) menyelenggarakan sosialisasi dan launching Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan, di Mahligai Sultan Adam, Senin (23/10).

Menggandeng Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Banjarmasin, sosialisasi dan launching Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan dihadiri Bupati Banjar, H Khalilurrahman dan ratusan kepala desa.

Disampaikan Safrin Noor, Kepala Disnakertrans Kabupaten Banjar, ada 134 kepala desa dari 9 kecamatan yang diundang dan hadir dalam kegiatan kali ini. Menurutnya, tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini agar para kepala desa dan aparatur desa memahami lebih manfaat BPJS Keternagakerjaan.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi dan launching Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan ini. Dari kegiatan ini diharapkan, menambah pengetahuan aparatur desa tentang pentingnya jaminan keikutrsertaan dalam BPJS Keternagakerjaan.

Menurut H Khaliluurahman, keiutsertaan aparatur desa dalam BPJS Ketenagakerjaan sejalan dengan dengan poin tiga Nawacita Presiden RI, yakni pembangunan dari pinggiran dan pedesaan. Karena itu, bupati mendukung keikutsertaan aparatur desa dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjarmasin, Ramadhan Sayo, Desa Pesayangan Utara, Keceamatan Martapura dicanangkan sebagai Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan. Karena dari semua desa yang ada di Kabupaten Banjar, Desa Pesayangan Utara yang telah memenuhi syarat keikutsertaannya dalam BPJS Ketenagakerjaan. (rudiyanto/adv)

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares
Advertisement
Komentar

Headline

Trending Selama Sepekan