Connect with us

Fasilitas Umum

Pasokan Air Bersih PDAM Selama Ramadhan Aman

Diterbitkan

pada

Untung Hartaniansyah, Humas PDAM Intan Banjar. Foto : devi

BANJARBARU, Pasokan air bersih PDAM Intan Banjar dipastikan tidak akan terganggu alias aman selama Ramadhan.

Kondisi itu disampaikan Humas PDAM Intan Banjar, pemakaian air bersih selama Ramadhan pun tidak ada peningkatan signifikan untuk penggunaannya.

Hanya, jam puncak pemakaian saja yang bergeser, jika biasanya puncak penggunaan sekitar pukul 05.00 hingga 10.00 pagi, kini bergeser ke jam 15.00-17.00 Wita.

Menurut Humas PDAM Intan Banjar Untung Hartaniansyah dipastikan distribusi air lancara aman, namun untuk hal yang tidak dapat diprediksi, PDA Intan Banjar menurunkan lima kelompok tim siaga.



Meski restribusi air bersih dipastikan aman, PDAM Intan Banjar mengkhawatirkan adanya kebocoran pipa di titik-tirik tertentu. Karena demi menjaga kenyamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan terutama kebutuhan air bersih menjadi perhatian bagi PDAM Intan Banjar.

“Kami menyediakan lima tim yang masing masing tersapat tiga orang. Dan tim ini akan siaga di wilayah Banjarbaru,” jelas Untung. Monitoring berkala pun sudah dilakukan mengingat ada beberapa pipa yang sudah berusia cukup lama tapi masih layak digunakan. (devi)

Reporter:Devi
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->