Connect with us

Kota Banjarbaru

Parade Warna-warni Banjarbaru Murjani Festival 2018

Diterbitkan

pada

Banjarbaru Murjani Festival 2018 Foto : humas pemkot banjarbaru

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan membuka Banjarbaru Murjani Festival 2018 di depan Balaikota Banjarbaru, Jum’at (7/12). Parade peserta Banjarbaru Murjani Festival 2018 tampil menggunakan berbagai hiasan dengan ciri khas dari kota Banjarbaru.

Panitia Banjarbaru Murjani Festival 2018 Robby Miftah mengatakan, Yayasan Maha Karya Banjarbaru menggelar ajang Banjarbaru Murjani Festival sebagai ide Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, dimana lapangan Murjani adalah salah satu ikon dari Banjarbaru. “Di lapangan Murjani selalu dipakai untuk berbagai kegiatan baik itu  lokal maupun tingkat nasional. Dan event Banjarbaru Murjani Festival ini adalah sebuah display Kota Banjarbaru yang multi kultur dan heterogen, bisa mengakamodir seluruh ragam budaya yang ada di Indonesia menyatu berdampingan di Kota Banjarbaru,” bebernya.

 

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Banjarbaru Murjani Festival 2018, semoga ini bisa menjadi event tahunan sehingga dapat menarik minat daya tarik wisatawan untuk datang ke Kota Banjarbaru. H Nadjmi Adhani berharap event ini dapat menjadi event bertaraf nasional yang mengangkat budaya lokal dan ciri khas tersendiri. Ada tarian baegal dan lirik lagu I Miss You Banjarbaru sebagai salah satu ikon Banjarbaru tahun 2018. (bie)

Reporter:Bie
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!