Connect with us

Hukum

Orang dengan Gangguan Jiwa Serang Warga di Pekauman Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Keributan sempat terjadi di daerah pekauman, Banjarmasin Foto : net

BANJARMASIN, Warga di daerah Pekauman, Banjarmasin dihebohkan sebuah keributan. Dalam kejadian tersebut, terlihat seorang pria dengan wajah dan pakaian berlumuran darah sedang dievakuasi ke rumah sakit terdekat.  Keributan terjadi tepatnya di Pusekesmas Pekauman, Jl KS Tubun (seberang Indomaret), Kamis (22/8) tengah malam.

Salah seorang saksi ang berada di depan Indomaret, Andjar Athafariz mengatakan, mendengar suara keributan dan ada teriakan perempuan dan laki-laki. “Ternyataa korban sudah terguling di lantai dengan kepala berdarah, saya tidak berani mendekat,” ungkapnya.

Si korban adalah seorang perempuan bernama Yeni, sedangkan pelaku bernama Fajri yang ternyata menurut kesaksian warga merupakan orang dengan gangguan kejiwaan. Si pelaku sendiri memang sudah dikenal sering mengganggu warga dan kerap mendapat peringatan.

“Kedua korban sama-sama luka di bagian kepala. Tapi yang parah pelaku. Pelaku memukul korban duluan pakai wasi, setelah itu direbut korban wasinya kemudian diserang balik,” ungkap Rizqi, saksi lainnya.



Malam itu juga pelaku sudah diamankan oleh pihak berwajib. Meski telah ditahan, tidak ada raut wajah ketakutan dari si pelaku melainkan tetap menyungginkan tawa. Wilayah Pekauman dan sekitarnya memang dikenal warga Banjarmasin rawan dengan tindak kejahatan dan kekerasan.(mario)

Reporter : Mario
Editor : Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->