Connect with us

Kabupaten Tanah Bumbu

Operasi Pasar Ramadhan DKUMPP Tanbu-TP PKK Jelang Lebaran

Diterbitkan

pada

Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian Tanah Bumbu menggelar operasi pasar jelang Idul Fitri 1443 Hijriyah. Foto: ftr

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUMPP) Tanah Bumbu (Tanbu), menggelar operasi pasar jelang Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Operasi pasar Ramadhan dibuka Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tanbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah, di Desa Sukamaju, Kecamatan Batulicin, Rabu (20/4/2022).

Camat Batulicin, Suryadi, mengatakan, beberapa desa di wilayah tersebut patut mendapatkan operasi pasar murah apalagi di bulan Ramadhan karena desa tersebut memang memiliki jaraknya yang agak jauh dari pusat kota Kecamatan Batulicin.

“Kondisi pandemi beberapa waktu belakangan ini, turut membuat perekonomian warganya terganggu, terutama warga di desa itu yang profesinya menjadi petani,” ucapnya.



 

Baca juga : Bertukar Tempat dengan Anaknya, Desy Raihana Kabur Kelabuhi Petugas Rutan Barabai 

Karenanya, operasi pasar itu menjadi sangat membantu warga memenuhi sebagian kebutuhan bahan pokok, seiring meningkatnya beberapa harga kebutuhan menjelang lebaran.

Sementara itu, Ketua TP PKK Tanbu, Hj Wahyu Windarti yang didampingi Ketua DWP Hj Hasnah Mashude saat membuka kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam operasi pasar Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses, terimakasih kepada semua pihak yang ikut dalam operasi pasar murah,” ujarnya.

Ia berharap, warga menggunakan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya, karena kebutuhan bahan pokok yang dijual di bawah harga pasar. (Kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->