Momentum Tahun Baru Islam, Kapolda Kalsel Minta Wujudkan Indonesia Damai - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarmasin

Momentum Tahun Baru Islam, Kapolda Kalsel Minta Wujudkan Indonesia Damai

Diterbitkan

pada

Kapolda Kalsel saat memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H/2018 M di Masjid Al Muhtadin Mapolda Kalsel. Foto : rico

BANJARMASIN, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs H Yazid Fanani meminta agar masyarakat Kalimantan Selatan menjadikan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah sebagai momentum pemersatu persaudaraan dalam mewujudkan Indonesia Damai.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalsel saat memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H/2018 M di Masjid Al Muhtadin Mapolda Kalsel yang menghadirkan Guru Jaro Tabalong, Rabu (12/9) pukul 08.00 Wita.

Acara yang dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri SIK MH, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs Djoko Poerbo Hadijojo MSi, para pejabat utama, pengurus Bhayangkari Kalsel dan personil Polda Kalsel lainnya.

Jendral bintang dua ini mengatakan merupakan momentum di tahun baru Hijriyah sebagai prestasi, pemersatu dan persaudaraan dalam mewujudkan Indonesia yang damai, semoga kedepan kita bisa bersama-sama bekerja dalam menjaga Provinsi Kalimantan Selatan ini.

“Acara ini juga merupakan salah satu upaya cooling system dalam menghadapi dinamika Pileg dan Pilpres 2019,” ungkapnya. (rico)

Reporter : Rico
Ediotr : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan