Connect with us

PILKADA BANJARMASIN

Minta Didoakan Orangtua, Cawali Banjarmasin Hj Ananda Mantap Gunakan Hak Suaranya

Diterbitkan

pada

Hj Ananda saat mencoblos di TPS 002. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Calon Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 4 Hj Ananda memberikan hak suaranya dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin tahun 2020.

Didampingi sang ayah H Noor Akhmad, mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Disela aktivitasnya memberikan hak suara, Hj Ananda mengaku sebelum ke TPS dirinya memohon ampun dan meminta doa kepada kedua orangtuanya supaya niatnya untuk memimpin Kota Banjarmasin demi memberikan manfaat bagi banyak orang bisa diridhoi oleh Allah SWT.

“Saya memulai ikhtiar saya di Pilkada Kota Banjarmasin dengan niat yang baik. Semoga langkah saya ini diridhoi oleh Allah SWT. Kalau bicara keoptimisan saya ini adalah orang yang optimis,” tegasnya, Rabu (9/10/2020).



 

Keoptimisan bagi Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 itu bukan tanpa alasan, mengingat dari awal sampai akhir proses sosialisasi di Pilkada Kota Banjarmasin, dirinya bersama Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, tim pemenangan lintas partai politik dan relawan sudah melakukan kerja yang luar biasa.

“Semoga kerja yang luar biasa ini bisa membuahkan hasil yang positif bagi kami dan sejarah baru di Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Sementara itu, H Noor Akhmad mendoakan ikhtiar anaknya pada Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020 kali ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan keluarga dan masyarakat yang sudah banyak membantu dan mengenalkan Hj Ananda selama proses pencalonannya di Pilkada Kota Banjarmasin,” tukasnya.(kanalkalimantan.com/ril)

Reporter : Ril
Editor : Cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->