Connect with us

Dispersip Kalsel

Menko PMK RI Dukung Proper “SMS Dara Mengaca” Perpustakaan Palnam

Diterbitkan

pada

Dukungan Menko PMK RI Muhadjir Effendy terhadap Proper PKN II “SMS Dara Mengaca” Kadispersip Kalsel. Foto: dispersipkalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Proyek Perubahan (Proper) PKN (Pelatihan Kepemimpinan Nasional) II Kadispersip Provinsi Kalimantan Selatan, Dra Hj Nurliani “SMS Dara Mengaca” alias Strategi Merangkul Stakeholder Dalam Rangka Meningkatkan Minat Baca di Kalimantan Selatan melebihi target jangka pendek yang direncakanan.

Tanpa disangka dari 7 stakeholder Bupati dan Wali Kota yang ditargetkan telah mencapai 10 kepala daerah. Juga mendapat dukungan Pj Gubernur Kalsel, teranyar didukung oleh Menko PMK RI Muhadjir Effendy.

Kesigapan Kadispersip Kalsel mendatangi beberapa kabupaten kota di Kalsel mengandeng, merangkul dan bersinergi bersama pemerintah daerah. Tidak hanya pihak terkait, tetapi juga tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Saat kedatangan Menko PMK RI ke Dispersip Kalsel beserja Pj Gubernur Kalsel dalam rangka memantau Indeks Pembangunan Literasi (IPL) Kalsel tertinggi se Indonesia berkesempatan pula memberikan dukungan tanda tangan dan pernyataan terhadap Proper PKN II Kadispersip Kalsel.



 

 

Baca juga: WASPADA. Varian Delta yang Dikenal ‘Ganas’ Terdeteksi Masuk Kalsel!

“Alhamdulillah, beliau berdua mendukung sepenuhnya Proper SMS Dara Mengaca,” kata Nurliani, Jumat (6/8/2021).

Kadispersip Kalsel merasa terhormat dengan dukungan Menko PMK RI dan Pj Gubernur Kalsel. Selama kurang lebih 3 jam Menko PMK RI dan Pj Gubernur Kalsel dan rombongan berada di Perpustakaan Palnam. “Keduanya sempat berdiskusi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang diundang,” ujarnya. (kanalkalimantan.com/rls)

Reporter : rls
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->