Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Membuka Komunikasi, Kapolres HSU Silaturahmi dengan Awak Media

Diterbitkan

pada

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam PWI Kabupaten HSU. foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI –  Dua hari bertugas, Kapolres  Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten HSU, di Mapolres HSU, Jumat (28/8/2020).

AKBP Afri Darmawan mengatakan  pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan wartawan, terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Polres HSU.

Karenanya ia mengucapkan terima kasih kepada rekan wartawan yang selama ini turut serta dalam mendokumentasikan segala kegiatan dan program Polres HSU.

“Nanti kita lakukan kembali kegitan seperti ini pada kesempatan yang lain, satu bulan sekali bisa, biar rame, biar lebih semangat sharing berita, video, foto dan tren-tren lain yang perlu disampaikan kepada masyarakat,” kata Afri kepada sejumlah wartawan dan pengurus PWI Kabupaten HSU.



Tak kalah pentingnya yang perlu disampaikan kepada masyarakat disaat kondisi saat ini, yakni sesuai dengan petunjuk dan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta diantaranya mengenai  percepatan penanganan Covid 19, Karhutla dan pengamanan Pilkada.

Selain memperkenalkan diri, Kapolres juga memperkenalkan beberapa pejabat baru di Polres HSU, diantaranya Iptu Jumadiono, Kasat Lantas, Iptu M Andi Patinasarani, Kasat Reskrim dan Kabag Ops Kompol Joko Sutopo.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten HSU H Novendra Prayogi berterima kasih kepada Kapolres HSU yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan.

“Mudah-mudahan kerjasama dan sinergisitas antara awak media dan Polres HSU dapat terus terjalin dengan hubungan yang baik lagi,” kata Yogi –biasa disapa-.  (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->