Connect with us

Kabupaten Banjar

Martapura FC Masuk 8 Besar, DCC Milik Monsters Kebagian Berkah

Diterbitkan

pada

Ingin dapatkan pernak pernik Martapura FC bisa berkunjung ke Diamond City Corner. Foto : Dema

MARTAPURA, Kelompok pendukung Martapura FC yang tergabung dalam Martapura FC Diamond Supporter (Monsters) membuka toko yang khusus menjual segala macam pernak-pernik tim kebanggaan kota Intan Martapura ini.

Ya, Diamond City Corner (DCC). DCC yang dikomandoi oleh Deny Riswandie ini menjual jersey terbaru original Martapura FC, jersey edisi 2016, kaos oblong suporter dan Martapura FC -lengan pendek dan lengan panjang-, tas, jaket, jam tangan, gantungan kunci, syal hingga stiker.

“Harga yang ditawarkan dari Rp 5 Ribu sampai Rp 275 Ribu, cukup terjangkau,” ujar Deny.

DCC sendiri berdiri sejak tahun 2014, namun sempat tutup di tahun 2015 karena kisruh yang terjadi di tubuh PSSI yang berbuntut pada pembekuan kompetisi. Hal itu jelas sangat berdampak pada sepinya pembeli yang datang ke DCC.

Seiring kompetisi sepakbola Tanah Air yang sudah berjalan kembali, dimana Martapura FC yang berlaga di Liga 2, DCC kembali bergeliat. Apalagi kini Laskar Sultan Adam masuk ke babak 8 besar Liga 2 mengincar naik ke Liga 1. Jika Martapura FC mampu lolos ke Liga 1, dipastikan akan membawa dampak positif dan berkah bagi perkembangan DCC.

“Saat ini saja pembelinya sudah cukup banyak. Apalagi sebelum dan ketika hari H pertandingan Martapura FC, kami sempat kewalahan melayaninya. Alhamdulillah, ini menjadi berkah tersendiri bagi kami,” bebernya.

Lahan parkir yang ada di depan toko terbilang kecil dan tidak mencukupi bagi pembeli yang menyerbu ke toko. Tidak hanya saat ada pertandingan Martapura FC saja, DCC ramai dikunjungi oleh pembeli. Setiap hari pun toko ini selalu ramai dikunjungi oleh anggota Monsters, sekedar bersantai atau bersenda gurau antar sesama suporter.

“Biasanya malam hari yang ramai, ada yang sekedar nongkrong-nongkrong atau nonton bareng tim Martapura FC ataupun Timnas Indonesia. Seru lah pokoknya,” imbuhnya.

Produk jualan yang paling laris dibeli oleh para suporter adalah t-shirt yang ada tulisan Martapura FC. Hal ini cukup beralasan, sebab t-shirt sering dipakai oleh kebanyakan orang. “Harganya sesuai budget pembeli, ada yang Rp 55 ribu sampai Rp 80 ribu. Sesuai kualitas,” pungkas Deny. (dema)

Advertisement
Komentar

Headline

Trending