Malam Amal Rider #TrillBorneoPeduli Donasikan Rp 12,9 Juta - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Malam Amal Rider #TrillBorneoPeduli Donasikan Rp 12,9 Juta

Diterbitkan

pada

“Malam Amal Bersama Rider Fray For Palu #TrillBorneoPeduli, di K-Five, Kamis (10/10) malam. Foto : bie

BANJARBARU, Duka kemanusian yang mendalam dengan pasca gempa bumi disertai tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah, membuat tergerak hati komunits rider adventure Banua kumpulkan donasi. Komunitas olahraga garuk tanah di Kalsel bergerak menunjukkan kepedulian demi meringankan beban para korban di Palu dan sekitarnya.

Komunitas rider trail Banjarbaru-Martapura menggelar “Malam Amal Bersama Rider Fray For Palu #TrillBorneoPeduli, di K-Five, jalan Panglima Batur Timur, Kamis (10/10) malam.

Koordinator acara Tanto Borneo mewakili komunitas trail Banjarbaru-Martapura mengatakan, penggemar motor garuk tanah tergerak hatinya membantu meringankan beban para korban bencana. Para rider dari berbagai klub dan komunitas trail di Banjarbaru, Martapura, Pelaihari dan Banjarmasin mengumpulkan dana bersama-sama agar dapat membantu para korban bencana.

Tanto Borneo menyatakan, kegiatan malam amal ini dilakukan secara spontan tanpa persiapan khusus. Solidaritas antar sesama anggota rider untuk menggalang dana mendapat sambutan dari komunitas trail di Banjarbaru dan Martapura.



“Alhamdulillah terkumpul dana sekitar Rp 12.980.000,” kata Tanto kepada Kanal Kalimantan.

“Kami dari komunitas trail mendoakan semoga seluruh korban bencana  alam diberikan kekuatan menghadapi cobaan dan tidak ada korban. Kami juga berharap agar masyarakat lainnya dapat  ikut serta membantu meringankan beban korban dalam bentuk apapun,” tutup Tanto Borneo yang akrab cuap-cuap di panggung event trail di Kalsel dan Kalteng hingga Sulawesi ini. (bie)

Reporter : Bie
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 9
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan