Connect with us

Kota Palangkaraya

Lolos Blind Audition The Voice Kids Indonesia, Joanna Grania Siap Harumkan Kalteng!

Diterbitkan

pada

Jojo berhasil memukai juri The Voice The Kids Indonesia Season 4 saat tampil di blind audition. Foto: istimewa
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, PALANGKARAYA – Hadir sebagai salah satu kontestan di The Voice Kids Indonesia Sesaon 4 tahun 2021, Joanna Grania dari Palangka Raya, Kalteng, berhasil memukau juri saat tampil apik dalam blind audition.

Joanna Grania yang disapa Jojo ini, tampil bawakan lagu ‘Harus Bahagia’ milik Yura Yunita. Lagu yang sejatinya cukup ngebeat dan energik ini sukses dibawakan dengan cantik oleh Jojo.

Dari awal saja saat intro lagu, Yura Yunita sebagai juri yang berpasangan dengan Rizky Febian, sudah terkesima. Hingga akhirnya Jojo berhasil lolos berkat suara uniknya.

Lagu ‘Harus Bahagia’ seolah menjadi penegas akan karakter Jojo yang energik dan multi talenta dari gadis berusia 14 tahun ini.



Tak butuh waktu lama bagi para juri untuk menekan tombol. Dimulai dari Marcell Siahaan disusul oleh Isyana Sarasvati dan kemudian idola Jojo, Yura Yunita yang berpasangan dengan Risky Febian pun ikut menekan tombol merah.

‘Three Chairs’ menjadi penegas akan kualitas Jojo di blind audition The Voice The Kids Indonesia Season 4 2021.

Bukan hanya ‘Three Chairs’ yang didapat oleh Jojo, para juri pun nampak berjoget mengikuti irama lagu dan merdunya suara Jojo, bahkan pada bagian lain Jojo pun berduet dengan idolanya Yura Yunita.

 

“Suaranya lembut banget,” ujar Ananda Omesh sang pembawa acara, pada bagian lain video The Voice Kids Indonesia Season 4 2021.

“Hai…Aku bahagia banget lihat kamu hari ini,” ujar Yura Yunita sesaat usai Jojo bernyanyi.

“Namanya siapa?” sahut Isyana Sarasvati.

“Nama aku Joana Grania, biasa dipanggil Jojo,” jawab Jojo dengan percaya diri.

Itulah sedikit perjalanan Jojo kala tampil di blind audition The Voice The Kids Indonesia Season 4 2021. Jojo telah memilih pasangan Yura Yunita dan Rizky Febian sebagai coach yang akan membimbingnya menghadapi babak battle The Voice The Kids Indonesia Season 4 2021.

 

Lahir di Palangkaraya pada 6 Februari 2006, Jojo sudah mengantongi banyak prestasi jauh sebelum tampil di The Voice The Kids Indonesia Season 4 tahun 2021.

Berbicara dengan kanalkalimantan.com, Jojo berharap akan mampu melewati babak battle nanti.

“Jojo ikut audisi The Voice pada bulan Februari 2020 di Balikpapan Kaltim, trus di email jojo lolos babak blind audition tapi karena Covid-19 ada beberapa kali penundaan akhirnya tahun 2021 baru dilaksanakan,” ucap Jojo.

Pada babak blind auditionnya Jojo bersaing dengan 125 anak dari seluruh indonesia.

“Bahagia sekali lah, di luar perkiraan Jojo ternyata coachnya ada Yura Yunita dan ditambah Yura muter juga untuk Jojo,” lanjutnya.

Lolos babak blind audition ini Jojo akan masuk ke babak ‘battle round’ pada babak ini Jojo masuk tim Yura dan Rizky yang akan di adu untuk masuk ke babak selanjutnya.

Hadapi babak battle Jojo mengaku siap, pun dirinya berharap akan dukungan dari seluruh masyarakat terutama warga Kalimantan dan Kalimantan Tengah khususnya.

Tak terkecuali Bupati Pulang Pisau sekaligus Wakil Gubernur Terpilih 2021-2024 H Edy Pratowo pun telah memberikan dukungan langsung bagi Jojo untuk berjuang di The Voice The Kids Indonesia Season 4.(kanalkalimantan/andy)

 

Reporter : Andy
Editor : Cell

 

 


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->