Connect with us

Kota Banjarbaru

Lelaki di Landasan Ulin Ditemukan Meninggal Dunia Sendirian Dalam Rumah 

Diterbitkan

pada

Jasad Sukri ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya sendiri, Selasa (15/2/2022). Foto: polseklianganggang

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah di Jalan Bataan Gang Sakura RT 27 RW 06, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, sekitar pukul 09.00 Wita, Selasa (15/2/2022).

Diketahui jasad tak bernyawa itu bernama Sukri (45), lelaki yang tinggal sendiri di rumahnya. Sukri semasa hidup memiliki riwayat gangguan mental, penyakit darah tinggi, dan stroke.

Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Polsek Liang Anggang Aiptu Kardi Gunadi mengatakan, temuan jasad lelaki tak bernyawa itu, bermula kecurigaan seorang tetangga bernama Sugiyati pada Senin (14/2/2022) 21.30 Wita, melihat rumah Sukri dalam keadaan jendela terbuka dan rumah gelap.

“Tetangga curiga keadaan jendela di rumah itu terbuka dan lampu dalam keadaan tidak menyala,” ucapnya.



 

 

Baca juga: HGB di Atas Lahan Pemko Banjarbaru, 32 Bangunan di Eks Pasar Bauntung Dibongkar

Namun, saksi tidak langsung memeriksa rumah Sukri, karena kelelahan sebab akan turun berjualan sekitar pukul 02.00 Wita dini hari.

Selepas berjualan di pasar subuh, saksi kemudian memeriksa rumah korban melalui jendela dan mendapati Sukri terlihat tidur terlentang.

Mengetahui hal tersebut, Sugiyati langsung mengabarkan kepada Jumari, kemudian dilaporkan Jumari ke Bhabinkamtibmas Syamsudin Noor Aipda Helmi A.

“Kemudian dilakukan olah TKP oleh personel Polsek Liang Anggang dan unit identifikasi Satuan Reskrim Polres Banjarbaru,” katanya.

“Hasil identifikasi didapati tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, sehingga disimpulkan korban meninggal dunia karena penyakit struk yang dideritanya,” sambungnya.

Baca juga: Polda Kalsel Gandeng Pemkab Tanbu Gelar FGD Penanganan Konflik Lahan

Kemudian jenazah dibawa ke rumah kakaknya di Jalan Sungai Karangan, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru untuk proses penguburan.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->