Connect with us

Kabupaten Kapuas

Lantik 18 Pejabat Administratif, Bupati Kapuas: Kejujuran, Kemampuan dan Kesetiaan

Diterbitkan

pada

Bupati Ben Brahim saat melantik dan pengambilan sumpah janji 18 orang pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Kapuas, Kamis (4/8/2022). Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat mengajak kepada seluruh pejabat melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini meminta para pejabat selalu membuat inovasi-inovasi berguna dan dapat membuat pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

Hal tersebut disampaikan Ben Brahim saat melantik dan pengambilan sumpah janji 18 orang pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Kapuas, Kalimantan Tengah, pada Kamis (4/8/2022) kemarin.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor, Asisten III Setda Kapuas, Kepala BKPSDM Kapuas Drs Aswan, sejumlah kepala perangkat daerah, Camat dan undangan lainnya.



 

 

Baca juga: Satu Pelajar Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanbu Bersama Dua Orang

Bupati Kapuas meminta agar para pejabat dapat melayani masyarakat dengan baik dan sepenuh hati, sehingga membawa Kabupaten Kapuas semakin lebih maju.

Tiga pesan disampikan Bupati Kapuas dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari hari, antara lain kejujuran, kemampuan dan kesetiaan.

“Saya juga meminta terhadap para pejabat yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan baik, serta jaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas ini karena kita semua bersaudara,” ucap Ben Brahim.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kapuas, Drs Aswan mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan, ada yang rotasi dan promosi.

“Salah satunya karena ada pejabat lurah yang kemarin meninggal dunia, dan ada juga yang pensiun,”jelas Aswan. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->