Connect with us

Olahraga

Laga PS Barito Putera-Borneo FC, Suporter Laskar Antasari Padati Stadion Demang Lehman

Diterbitkan

pada

Pendukung Barito Putera memadati stadion Deman Lehman saat tanding Barito Putera versus Borneo FC. Foto: wanda

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Semarak suporter berbaju kuning hitam terlihat memadati stadion Deman Lehman Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Sabtu (30/7/22) malam.

Senandung lagu dan pantun, alunan drumb musik, hingga sorakan turut dipertunjukkan mereka untuk mendukung squad dengan julukan ‘Laskar Antasi’ tersebut.

Pada musim ini, Barito Putera kembali berlaga di kampung halaman dengan melawan Borneo FC asal Kalimantan Timur.

Meski cuaca tak mendukung, namun tak menghalangi supporter mendukung squad tercintanya. Ratusan suppoter dari berbagai daerah di Kalsel berkumpul memadati tribun. Tak hanya orang dewasa, anak-anak hingga lansia yang masih kuat pun tak mau kalah.



 

Baca juga  : Peringatan Hari Anak Nasioanl 2022 di HSU Meriah

Salah satunya, Iras asal kecamatan Karang Intan Martapura yang sudah bertandang ke stadion sejak pukul lima sore tadi. Dirinya mengaku sudah mendukung PS Barito Putra sejak lama.

Sebelum pertandingan dimulai, melalui pagar tribun Ia bersama teman-temannya menyorakkan nama salah seorang pemain beberapa kali yakni Rafael Silva, pemain adopsi asal Brazil.

“Saya dukung Barito, saya suka Rafael dan Bagas juga tapi suka semua pemain lain, Bagas Bagas lihat sini,” sorak Iras.

Lantas Bagas Kaffa, pemain asal Magelang itu pun menoleh dan merespon panggilan supporternya dengan melambaikan tangan.

 

Baca juga  : ‘Virus’ Citayam Fashion Week Menyebar Hingga ke Perpustakaan Palnam

Bagas yang bermain untuk memperkuat tim Laskar Antasari terlihat semangat mengayunkan tendangannya dalam latihan sebelum berlaga.

Hal tersebut juga membuat Iras bersama teman-teman nya Ridho dan Aris yakin bahwa squad impian mereka tersebut akan kembali mengharumkan nama Banua, meski pada laga sebelumnya terbantai.

“Kemarin biarlah berlalu yang pasti kita lihat usaha sekarang, InsyaAllah, saya yakin semoga menang, wasaka,” ujar Ridho.

Sementara itu, pada babak pertama kali ini PS Barito Putera berhasil memperoleh score 1-1 dengan melawan Borneo FC. (kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter : wanda
Editor : cell


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->