Connect with us

Kota Banjarbaru

Kunjungan ke Lapas, Pjs Wali Kota Banjarbaru Intip Prosedur Penitipan Barang

Diterbitkan

pada

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu melakukan kunjungan ke Lapas Kelas II B Banjarbaru, Selasa (3/11/2020). Foto: rico

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Banjarbaru, Selasa (3/11/2020).

Dalam kunjungan itu disambut langsung Kalapas Kelas II B Banjarbaru Amico Balalembang. Pjs Wali Kota Banjarbaru ingin mengetahui prosedur masuknya barang titipan.

“Saya mau pastikan mengenai prosedur kalau ada barang titipan dari pengunjung kepada penghuni Lapas, terutama dalam era pandemi Covid-19,” ucapnya.

Hal tersebut ia tekankan, karena melihat dari permasalahan yang sudah terjadi penularan di Lapas, salah satu penyebabnya ialah melalui barang titipan.



 

“Saya tadi dapat penjelasan dari Kalapas, untuk barang titipan ada prosedur ketat yang dilaksanakan di Lapas ini,” ujarnya.
Selain itu di hadapan Pjs Wali Kota beserta rombongan, Kalapas Banjarbaru Amico Balalembang menjelaskan prosedur isolasi bagi warga Lapas yang terpapar Covid-19. Termasuk pihaknya memastikan jumlah warga binaan yang sudah terdaftar untuk Pilkada 2020 mendatang. (kanalkalimantan.com/rico)

Reporter : Rico
Editor : Bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->