Konsultasi Publik Pengelolahan Hutan Produksi Lestari di KPH Kusan - Kanal Kalimantan
Connect with us

DISHUT PROV KALSEL

Konsultasi Publik Pengelolahan Hutan Produksi Lestari di KPH Kusan

Diterbitkan

pada

Konsultasi publik pengelolahan hutan produksi lestari Foto: Dishut

BANJARBARU, Guna memastikan penerapan prinsip pengelolaan hutan produksi lestari dan penilaian kinerja yang sudah dicapai, Selasa (23/10) PT Jhonlin Agro Mandiri (JAM) menggelar Konsultasi Publik Penilaian Kinerja Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (PHPL) yang bertempat di Ruang Meeting kantor PT. JAM di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam mendukung penerapan PHPL tersebut, KPH Kusan menghadiri undangan dari PT. JAM terkait konsulatsi publik yang dilaksanakan PT. JAM. Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya dari BPKH, BPHP, Dishutprov, KPH Kusan, Camat Mantewe, Polsek Mantewe, Kades Mantewe, Kades Gunung Raya, perwakilan warga desa mantewe dan Gunung Raya serta LSM.

KPH Kusan dalam acara tersebut menyarankan agar perusahaan tetap melaksanakan Kemitraan Kehutanan antara pemegang izin dengan masyarakat setempat dan membentuk KTH, selama ini belum ada realisasi kemitraan yang dimaksud. Hasil konsultasi akan menjadi bahan rujukan untuk penilaian kinerja perusaan (PT JAM), pada intinya apakah keberadaan perusahaan ditengah masyarakat banyak manfaatnya apakah tidak. (rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan