KNPI Kalsel Versi Fhad Segera Dikukuhkan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarmasin

KNPI Kalsel Versi Fhad Segera Dikukuhkan

Diterbitkan

pada

Carateker KNPI Kalsel Versi Fahd El Fouz A Rafiq Din Jaya dan M Hasan - Foto Arief Rahman Foto: Arief

BANJARMASIN, Carateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalsel Versi Fahd El Fouz A Rafiq, Din Jaya memastikan kepengurusan KNPI di Kalsel akan segera terbentuk dalam waktu dekat. Menurut Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Pembela Bangsa dan Negara (Forpeban) tersebut, saat ini pihaknya sudah melakukan penyusunan kepengurusan untuk segera disahkan oleh Pengurus KNPI Versi Fahd El Fouz A Rafiq.

“Senin nanti kita akan ke Jakarta untuk membawa struktur kepengurusan KNPI Kalsel untuk diteken oleh KNPI Pusat. Jadi kemungkinan satu pekan setelah itu kita akan kukuhkan kepengurusannya di Kalsel,” tegasnya, Jumat (31/8).

Ada pun untuk posisi Ketua KNPI Kalsel Versi Fahd El Fouz A Rafiq akan dipercayakan kepada saudara Tony Mardiantoro. Yang bersangkutan adalah seorang pengusaha kelapa sawit dan semen asal Daerah Kotabaru. Umurnya masih 23 Tahun. Muda dan sukses yang tentunya sangat cocok untuk memimpin organisasi KNPI di Kalsel,” tambahnya.

Lantas bagaimana dengan Kepengurusan KNPI Kalsel versi Fazlur Rahman? Din Jaya menegaskan tidak terlalu ambil pusing, yang penting kepengurusan KNPI Kalsel versi Fahd El Fouz A Rafiq adalah kepengurusan yang sah dan memiliki legalitas dari Kemenkum HAM.

“Kita optimislah kepengurusan kami di Kalsel nanti adalah yang sah. Pokoknya kita urus dulu legalitasnya dari KNPI Pusat, baru setelah itu kita akan lakukan langkah-langkah selanjutnya,” pungkasnya.(arief)

Reporter: Arief
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan