Connect with us

HEADLINE

Kijang Terjun Bebas Seruduk Toko Burung, Penjual: Banyak Lepas, Kerugian Capai Rp70 Juta

Diterbitkan

pada

Lakalantas yang terjadi di Jl A Yani km. 29 Foto: ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Lakalantas terjadi di Jalan A Yani Km 29 tepat di putar balik depan Taman Pemakaman Umum (TPU) CTN Pulau Beruang Km 29, melibatkan antara mobil Kijang dan Toyota Fortuner, pada Senin (23/5/2022) sekitar pukul 12.20 Wita.

Salah seorang warga Rusdi mengatakan, mobil Kijang diketahui datang dari arah Banjarmasin dengan tujuan Hulu Sungai. Sementara untuk mobil Toyota Fortuner ingin putar balik tepat di depan TPU CTN Pulau Beruang Km 29 dari arah Banjarbaru menuju bandara.

“Mobil putih itu putar balik namun tekor sehingga mundur sekali lagi dan dari arah Banjarmasin datang mobil Kijang. Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan,” ujarnya.

Nahas bagi pengendara mobil Kijang harus membanting setir dan terjun bebas serta menyeruduk Toko Burung Artomoro.



 

 

Baca juga: Usut Penyebab Kematian, Jenazah Marjuni Dibawa ke RSUD Ulin untuk Otopsi

Terpantau mobil kijang mengalami kerusakan bagian depan dan mobil Toyota Fortuner mengalami kerusakan bagian bemper depan mobil. Untuk pengemudi kijang mengalami luka lecet bagian tangan dan pengemudi Toyota Fortuner tidak mengalami luka sedikit pun.

Sementara itu pegawai Toko burung Artomoro, Sigid mengatakan dari kejadian tersebut tokonya menelan kerugian diperkirakan hampir Rp 70 juta.

“Depan sana banyak burung yang bagus-bagus sebagia pajangan ada juga titipan dari kustomer untu dirawat, banyak yang lepas dan lantainya rusak, kalau dihitung hampir Rp70 juta,” ujarnya.

Dirinya mengaku bingung bagaimana menjelaskan kepada kustomer mengenai burung titipannya ada yang lepas.

Lebih jauh, diketahui kedua pengemudi mobil serta pemilik toko burung bakal dibawa ke Polres Banjarbaru untuk berunding mengenai kerugian yang diakibatkan kecelakaan lalu lintas tersebut.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter: ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->