Connect with us

Kabupaten Kapuas

Kenal Pamit Kajari Kapuas, Ini Kata Bupati Ben Brahim

Diterbitkan

pada

Acara ramah tamah dan kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas di aula rumah jabatan Bupati, Senin (20/2/2023) malam. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Pergantian jabatan dalam institusi merupakan hal yang lumrah demi meningkatkan profesionalisme kerja.

Bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran, sehingga diharapkan mampu meningkatkan sikap kepemimpinan, rasa tanggung jawab dan semangat kerja yang baik.

Hal itu disampaikan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat dalam acara ramah tamah dan kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas di aula rumah jabatan Bupati, Senin (20/2/2023) malam.

Bupati Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Arif Raharjo atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kejari di Kabupaten Kapuas.

 

Baca juga: Sekda Kapuas Tindak Lanjuti Hasil Evaluasi RB dan SAKIP

“Semoga semua pengabdian dan kinerja bapak menjadi nilai ibadah serta senantiasa diberikan keberkahan dan kami mendoakan agar kesuksesan menyertai bapak Arif Raharjo sekeluarga di tempat yang baru,” ucap Bupati Kapuas.

Ben Brahim juga mengucapkan selamat datang kepada Luthcas Rohman selamat bertugas di Kabupaten Kapuas sebagai Kajari Kapuas.

“Saya percaya, kekuatan sekecil apapun yang dimiliki oleh masing-masing kita, akan menjadi kekuatan yang besar jika kita saling bersinergi. Saya pun yakin bahwa di tengah kondisi dan kemampuan kita yang berbeda-beda, tentunya terkandung semangat kebersamaan yang tinggi, kepedulian yang besar, dan keikhlasan yang tulus untuk terus berbuat bagi Kabupaten Kapuas tercinta ini,: ujar Bupati Kapuas.

Pemkab Kapuas memberikan dukungan sebesar-besarnya kepada para aparat penegak hukum, baik itu kepolisian, pengadilan maupun kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Keberadaan para penegak hukum tak hanya berperan sebagai mitra kerja, melainkan juga sebagai pengawas, pengayom dan pengamanan penyelengaraan pemerintahan demi suksesnya program-program pembangunan daerah.

Baca juga: Cuaca Buruk Tenggelamkan Kapal Nelayan di Perairan Aluhaluh, Empat Selamat Satu Belum Ditemukan

Sementara itu, Arif Raharjo didampingi istri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi menjalin hubungan baik bersama Kejari Kapuas terutama terima kasih kepada Bupati Kapuas.

“Saya berkeyakinan apa yang sudah dilakukan selama ini dapat menjadi modal positif untuk membuat Kabupaten Kapuas menjadi lebih baik,” ucap Arif Raharjo.

“Silaturahmi dan hubungan baik ini dapat terus terjalin meskipun dirinya sudah tidak lagi bertugas di Kabupaten Kapuas,” tandasnya.

Dilain pihak, Kajari Kapuas yang baru Luthcas Rohman mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang sangat baik dari Pemkab Kapuas, dirinya berkomitmen akan melanjutkan pengabdian Kajari Arif Raharjo yang sudah tertata dengan baik.

“Ayo kita bekerja bersama-sama dengan cara dan keahlian masing-masing yang tertuju pada kemajuan Kabupaten Kapuas ini,” ajak Luthcas Rohman. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->