Connect with us

Kota Banjarbaru

Kemenag Kalsel Belum Buka PTM Madrasah di Daerah PPKM Level 4

Diterbitkan

pada

Kepala Kemenag Kalsel meminta pelaksanaan PTM untuk sekolah di bawah Kemenag mengikuti arahan kabupaten/kota Foto: ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalimantan Selatan, Muhammad Tambrin mengatakan pihaknya tidak tergesa-gesa dalam mengambil kebijakan dalam membuka PTM di untuk madrasah wilayah PPKM yang masih di level 4.

Sebagaimana diketahui, saat ini masih ada dua kota di Kalsel yang menyandang status PPKM level 4 yakni Banjarmasin dan Banjarbaru.

“Untuk sekolah di bawah naungan Kemenag seperti MI, Mts dan MA, kami mengikuti edaran yang berlaku di Kabupaten/Kota dan kami juga dalam PTM mengikuti ketentuan yang juga berlaku di Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota,” ungkapnya ditemui usai meninjau pembangunan pesantren di Banjarbaru, Sabtu (25/9/2021).

Tambrin juga menambahkan apabila di wilayahnya sudah level 2 atau level 3, maka diperbolehkan melakukan PTM terbatas dengan berpatokan pada surat edaran Pemerintah Kabupaten/Kota setempat.



 

Baca juga : Golkar Tak Mau Disangkut-pautkan Kasus yang Jerat Azis Syamsuddin

“Kalau ingin PTM harus sesuai dengan ketentuan Pemerintah Pusat harus level di bawah 4 dulu baru bisa, kami tidak mengizinkan adanya madrasah yang masih wilayah berada di PPKM level 4 untuk melakukan PTM,” tegasnya.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->