Connect with us

Kota Banjarbaru

Kememkumham Kalsel Lantik 555 Orang Lulusan CPNS 2017

Diterbitkan

pada

BANJARBARU, Sebanyak 555 orang lulusan CPNS Tahun 2017 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalsel diambil sumpah dan dilantik sebagai PNS, Jumat (1/2) di gedung KH Idham Chalid, Banjarbaru. Bersaman dengan itu, 57 orang CPNS Tahun 2018 juga memasuki masa orientasi dan terlebih dahulu melakukan pengucapan janji tunas muda pengayoman secara serentak oleh perwakilan CPNS 2018 dari tingkat pusat. Kegiatan ini diikuti seluruh CPNS 2018 tingkat wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) melalui media Teleconfrence.

Acara dihadiri langsung Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin dan Ketua Onbudsman R.I, Amzulian Rifai yang direlay secara serentak Se-Indonesia melalui perangkat Video Converence dan aplikasi Zoom.

Bertugas mengambil sumpah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Ferdinand Siagian juga menyerahkan pengharagaan terhadap CPNS Tahun 2017 yang berprestasi  yaitu Aulia Rahman Mubarak, Petugas Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Nurvendi Mundayani, Petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura dan Zainal Hakim, Lapas Kelas III Tanjung.

“Dengan dilantiknya para PNS 2019 ini, saya berharap para pegawai mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Tampak hadir para Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Alfi Zahri, Kepala Divisi Keimigrasian Dodi KH Atmaja dan Pejabat Administrator/Pengawas serta Kepala UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kemenkumham Kalsel dan para undangan.(rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

Bagikan berita ini!