Connect with us

PUPR PROV KALSEL

Keluarga Besar Dinas PUPR Kalsel Gelar Halalbihalal

Diterbitkan

pada

Suasana halalbihalal seluruh pegawai lingkup Dinas PUPR Kalsel di Aula kantor Banjarbaru, Kamis (18/4/2024). Foto: MC Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Suasana akrab dan penuh kekeluargaan terjalin ketika Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan halalbihalal seluruh pegawai lingkup Dinas PUPR Kalsel di Aula kantor Banjarbaru, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar seluruh pegawai.

Sebelum acara dimulai, para peserta mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran, dan setelah itu dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Guru Ahmad Sufian Al Banjari serta bersalam-salaman.

Baca juga: Ini Harga Beras di Pasar Bauntung Banjarbaru Pasca Lebaran

Dalam kesempatannya, Kadis PUPR Kalsel, Ir Ahmad Solhan ST, MT tidak lupa mengucapkan selamat Idulfitri 1445 H dan memohon maaf lahir dan batin.

“Kalau ada perkataan yang salah selama menjabat mohon dimaafkan,” ujat Solhan.

Selain itu juga, kegiatan halalbihalal sebagai ajang untuk memberikan semangat para pegawai agar dapat bekerja lebih baik lagi, sehingga apa yang ingin dicapai pada pembagunan infrastruktur dapat terlaksana.

Baca juga: Harga Emas di Pasar Bauntung Banjarbaru Terus Naik dari Ramadan hingga Lebaran

“Kita ingin kedepannya para pegawai dapat bekerja lebih baik dan maksimal guna mencapai pembagunan infrastruktur yang lebih baik,” ungkap dia. (kanalkalimantan.com/MCKalsel/kk)

Reporter: kk
Editor: Dhani


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->