Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Kejar Target Vaksinasi, 500 Dosis Disediakan Gerindra Barsel

Diterbitkan

pada

Pelaksanaan vaksinasi oleh Partai Gerindra Barsel di Stadion Batuah Buntok, Senin (18/10/2021). Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Vaksinasi dengan 500 dosis untuk masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) digelar di Stadion Batuah Buntok, Senin (18/10/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut, digelar Partai Gerindra Barsel menuju herd immunity Covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Barsel, H Achmad Rasit memgatakan, kegiatan vaksinasi tersebut adalah program partai Gerinda untuk membantu pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi di Kalteng.

“Seperti informasi yang saya dapati dari provinsi, bahwa pada November kita harus memenuhi target 70 persen vaksinasi. Barsel masih 33 persen dalam capaian vaksinasi,” katanya kepada Kanalkalimantan.com.



 

Baca juga : Truk Kontainer Muatan Pakan Terguling di Tanjakan Durian Banjarbaru

Masih menurut Ketua DPC Gerindra Barsel, vaksin yang dipersiapkan sebanyak 500 dosis. Penyuntikan digelar bertahap, hari berikutnya akan dijadwalkan kembali.
“Kita akan kembali melakukan vaksinasi, jika dapat waktu tepat, akan kita lakukan tahap kedua, ungkap anggota DPRD Provinsi Kalteng Dapil IV ini.

Pihaknya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk pemerintah kabupaten, TNI, Polri dan seluruh elemen yang sudah berjuang selama dua tahun untuk melawan Covid-19.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Dinas Kesehatan (Dinkes) Barsel drg Daryomo Sukiastino mengatakan, pihaknya terus berupaya dalam percepatan vaksinasi hingga mencapai 70 persen hingga November.

“Kita optimis dapat tercapai. Untuk ketersediaan vaksin cukup, karena itu akan terus kita kejar percepatan untuk masyarakat dan untuk pelajar,” ujarnya. (kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->