Connect with us

selebriti

Kata Aurel Hermansyah soal Kemungkinan Tunda Pernikahan

Diterbitkan

pada

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun kini, Aurel bersama Ashanty, Azriel, dan Arsy terinfeksi virus corona (Covid-19).

Ramai yang menanyakan soal pernikahan hingga membuat Atta Halilintar ngamuk, Aurel Hermansyah juga buka suara.

“Banyak banget yang kirim pesan. Tanya-tanya, ‘kak gimana nikahnya?’ ‘Kak diundur dong pernikahannya’, dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku,” kata Aurel Hermansyah di Instagram Story-nya, Selasa (23/2/2021).

Aurel Hermansyah pun mengaku saat ini yang terpenting adalah kesembuhan keluarganya. Tak ada yang menduga dan menginginkan sakit itu.



 

“Ini ujian yang harus kami jalani. Kalau ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti nggak ada,” katanya melanjutkan.

Ia kemudian menyatakan tanggal pernikahan yang diundur merupakan tanggung jawab keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat ini, ia tak mau memikirkan hal itu demi kesembuhannya.

“Jadi masalah undur atau tidak diundur, nanti kita bicarakan internal. Karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. Karna semakin saya pikirin, yang ada saya jadi drop,” katanya menambahkan.

Aurel Hermansyah pun meminta doa agar diberi kesembuhan. Perempuan 22 tahun ini mengimbau warganet tak menanyakan hal-hal yang membuatnya semakin stress.

“Lebih baik saya minta doanya aja dari teman-teman semua. Dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah pikiran,” papar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun menyebut Atta Halilintar tak pernah mengungkit pernikhannya semasa sakit. Pelantun “Kepastian” ini justru mendukung kesembuhannya dan keluarga.

“Allhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kami bahas pernikahan,” tutur Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat ngamuk melalui IG Story @attahalilintar. Ia tersinggung melihat pesan netizen yang mengharuskannya dan Aurel untuk menikah tanggal 23 Maret 2021.

“Atta ingat ya tanggal 21 Maret 2021 jangan sampai meleset. Malu shai seluruh Indonesia! Fokus untuk 21 3 21! Sampe meleset lagi maluuuu dan hujataan seluruh negri loh! Reputasimu dipertaruhkan! Jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi haters,” kata salah satu netter.

“Ini maksudnya apa ya?! Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad. Masa saat Nur (sapaan Aurel) dan orangtuanya lagi sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikirannya fokus sembuh aja sekarang! Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh,” balas Atta Halilintar terkait pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. (suara.com)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
iklan

Komentar

selebriti

Model Rhere Valentina yang Baru Hijrah Meninggal karena Gangguan Pernapasan

Diterbitkan

pada

Diunggah oleh

Rhere Valentina [Instagram]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Model Rhere Valentina dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (28/2/2021) melalui postingan sahabatnya, Echa Frauen. Baru terungkap, perempuan yang kini berhijab itu wafat karena masalah pernapasan.

Penyebab penyakit ini dikatakan pihak keluarga Rhere Valentina kepada manajernya, Ika. Ia pun baru tahu pada Minggu dini hari.

“Saya baru tahu tadi malam dan sudah dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Dikasih tahunya jam 2 pagi, tapi pas aku mau ke sana tapi katanya keluarga sudah pulang,” kata Ika saat dihubungi Minggu (28/2/2021).

Berdasarkan hasil otopsi, ada masalah di bagian pernapasan Rhere Valentina.



“Dia sakit. Dari otopsi bukan Covid-19, cuma pernapasan aja,” ujar Ika.

Pemakaman Rhere Valentina telah dilakukan kemarin di kawasan Tangerang. Namun Ika tak sempat mengantarkan jenazah.

“Karena pas dateng sudah telat. Cuma melihat dia diantar sama keluarga ke pemakaman,” ucapnya.

Sebagai manajer, Ika mengenal sosok Rhere Valentina sebagai pribadi yang baik. Bahkan sejak akhir 2020, mantan model seksi itu berniat untuk berhijrah.

“Itu anak baik banget. Saya terakhir ketemu dia sebelum Tahun Baru. Dia belum pakai hijab. Tapi bulan November bilang mau berhijrah dan pakai jilbab,” kata Ika.

Rhere Valentina memang membuktikan ucapannya. Sebab dipantau dari Instagram, ia yang kerap tampil seksi pun telah menutup aurat.

“Bismillah, hijrah,” tulisnya.

Ika menerangkan, meski ia jarang bertemu, tetapi sering berkomunikasi dengan Rhere Valentina. Terakhir, percakapan itu terjadi 5 Februari 2021.

“Dia nelepon saya, ‘valentine sama siapa?’ Aku bilang nggak ada. Terus dia ngeledek, aku ada dong,” katanya mengenang.

Jika ada kesempatan, Ika pun akan ikut hadir di pengajian tahlilan 7 hari Rhere Valentina.

“Saya mungkin akan datang sama tim dan model di tahlilan nanti,” ujarnya.(suara)

 

Editor: Suara


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Lanjutkan membaca

selebriti

Dewi Perssik Ngamuk Dituduh Jadi Pelakor Kelas Atas

Diterbitkan

pada

Diunggah oleh

Dewi Perssik [Suara.com/Yuliani]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM – Pedangdut Dewi Perssik mencak-mencak dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor oleh beberapa akun di Instagram. Tak tinggal diam, pelantun lagu “Hikayat Cinta” ini langsung bereaksi.

Di Feed Instagram, istri Angga Wijaya ini mengunggah tangkapan layar sembilan akun yang menyebutnya pelakor. Selain dituduh pelakor, Dewi Perssik mengaku mendapatkan kata-kata berkonotasi melecehkan.

“Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lonte berkali-kali dan bahas binatang ya, dan pengen entot saya rame-rame ya,” tulis Dewi Perssik dalam keterangannya di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Tak tanggung-tanggung, Dewi Perssik menandai akun Instagram pengacaranya, Sandy Arifin bak ingin mempolisikan para akun tidak dikenal itu.



 

“@sandyarifinsh awas ya kalau kalian nggak bisa buktikan yaaa,” sambungnya.

Dewi Perssik Ngamuk Dituduh Jadi Pelakor Kelas Atas. (Dok: Instagram/dewiperssikreal)

Entah bagaimana asal mula Depe sapaan akrabnya mendapatkan perkataan tak menyenanangkan itu. Pasalnya, ia tidak menceritakan secar detail.

Mirisnya, beberapa akun Instagram itu memiliki foto profile sebagai akun anak di bawah umur. Ada pula sembilan akun 9 Instagram itu bernama @_ichaandini, @novitafitri_13, @kingpublik, @queenzulll1204, @hasmi_hr, @odiksaputra03, @azhrlulum, @agustiana16857453, dan @pangoadvincula.

Warganet yang melihat unggah itu langsung memenuhi kolom komentar Dewi Perssik. Salah satunya komentar rekan artis, Kartika Putri yang paling menonjol.

“di Comment dan DM pasti berani kalau udah dilaporin nangis-nangis pasti dijamin.. Padahal idola yang mereka dukung juga nggak akan bantuin apa-apa, miris sama “oknum netizen bandel gini”,” komentar Kartika Putri.

Sementara beberapa warganet menyoroti foto profile akun Instagram yang diduga pelakunya masih berada di bawah umur.

“Yaampun miriss yaaa, ortu susah payah nyekolahin biar punya adab yang baik, eeh kelakuan anaknya pada begini di sosmed didikan ortu tentang ADAB pada dipake makanya mass…mbak… Dipikir keren kali yaaa bullying dan judgemental,” komentar akun @nabilanaj_.

“Kelakuan anak-anak jawan now ngeri gak pernah memikirkan imbasnya sperti apa miris melihat generasi penerus bangsa seperti ini mulut sama otak sudah pada gak singkron. Inilah peran utama orang tua sangat penting karna jaman sekarang jari jempol kita lebih menyakitkan dari pda mulut kita, sehat-sehat terus ya @dewiperssikreal kebanggan orang-orang Jember” sambung akun @youliesieyha92. (suara.com)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Lanjutkan membaca

Paling Banyak Dibaca

-->