Kapolda Kalsel Irjen Yazid Ikut Tanam Padi di Area HPS - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. Barito Kuala

Kapolda Kalsel Irjen Yazid Ikut Tanam Padi di Area HPS

Diterbitkan

pada

Kapolda Irjen Yazid melakukan penanaman padi di lokasi HPS Foto : net

BATOLA, Tak hanya melakukan pengamanan, jajaran Polda Kalsel juga ikut melakukan penanaman padi di lokasi Hari Pangan Sedunia (HPS), di Desa Jejangkit, Batola, Selasa (16/10) . Kapolda Irjen Yazid Fanani memimpin anggotanya turun ke sawah untuk menanam padi.

Dengan masih mengenakan pakaian dinas dan tanpa menggunakan alas kaki, Kapolda Irjen Yazid menaman padi di lahan Polda Kalsel dan jajaran yang luasnya 4 hektare. Aksi tersebut dilakukan bersama para Pejabat Utama dan segenap personel Polda Kalsel dan Polres Jajaran turun langsung menanam padi sebagai tanda menyemarakkan Hari Pangan Sedunia.

“Terjun langsung menanam seperti yang saat ini dilakukan sudah menjadi kebiasaan saya dulu,” ucap Irjen Yazid.

Kapolda Kalsel berharap bibit padi yang ditanam dapat tumbuh dengan baik, subur, menghasilkan padi yang banyak, sehingga dapat menghasilkan swasembada pangan. “Mari kita sukseskan Hari Pangan Sedunia (HPS), untuk itu saya Kapolda Kalsel beserta seluruh personel Polda Kalsel dan Polres Jajaran hadir di tempat ini untuk menanam bibit padi dalam rangka ikut berpartisipasi agar Hari Pangan Sedunia (HPS) sukses,” ungkapnya. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan