Kabar Duka, Istri Wakil Gubernur Kalsel Ny Rosdiawati Berpulang - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarmasin

Kabar Duka, Istri Wakil Gubernur Kalsel Ny Rosdiawati Berpulang

Diterbitkan

pada

Almarhumah sempat dirawat di RSCM Jakarta Foto: istimewa

BANJARMASIN, Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Berita duka datang dari orang nomor dua di Kalimantan Selatan. Istri Wakil Gubernur Kalsel H Rudi Resnawan, yakni Ny Rosdiawati binti Bahrani Darham meninggal dunia, Kamis (7/6) sekitar pukul 22.25 Wita di RS Cipto Mangungkusumo, Jakarta. Kabarnya, jenazah hari ini juga akan diterbangkan ke Kalsel.

Ibu Wagub telah dirawat di RSCM Jakarta sejak beberapa hari lalu. Informasi ini disampaikan oleh Ketua LPM Landasan Ulin Banjarbaru, Toto. Dan sejak Magrib tadi, alhmarhumah sudah mengalami koma.

Sebelumnya, Ny Rosdiawati sempat dirawat di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin. Kabar masuknya ke RSUD Ulin ini, dibenarkan oleh Karohumas Pemprov Kalsel, Kurnadiansyah. Dia juga membenarkan almarhumah kondisinya kritis ketika dirawat di RSCM Jakarta.

Sementara, Direktur RSUD Ulin, Banjarmasin, Suciati juga kaget setelah mendengar info almarhumah meninggal dunia. Sepengetahuan dia, ketika dirawat di RSUD Ulin, almarhumah dan keluarga meminta dirujuk ke RSCM Jakarta untuk penanganan sakitnya. “Kalau dari RSUD Ulin, yang bersangkutan dibilangnya gangguan autoimun,” kata Suciati. Gangguan autoimun ini semisal menyerang kepada kondisi imunitas seseorang. (ammar)

Reporter:Ammar
Editor : Cell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan