JKT48 ber-Heavy Rotation di Duta Mall Banjarmasin - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarmasin

JKT48 ber-Heavy Rotation di Duta Mall Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Kehadiran JKT48 dinanti penggemarnya di Banjarmasin Foto: Mario

BANJARMASIN, Sabtu (22/10), Duta Mall Banjarmasin dipenuhi oleh para fans salah satu grup penyanyi perempuan yang banyak memiliki penggemar anak-anak muda. Adalah JKT48 yang merupakan sister group dari AKB48 ini berkunjung ke Banjarmasin dalam rangka kegiatan JKT48 Circus Part 2. Mereka datang memebawa Team KIII yang berjumlah 16 orang.

Kegiatan ini berlangsung dari siang hingga malam hari. Dimulai dari handshake event di mana para fans bisa bertemu langsung dan bersalaman dengan idolanya dan ada juga two shot event di mana fans bisa berfoto dengan idola pilihannya.

Ada juga games yang dilakukan bersama fans dan ditutup dengan mini konser dari JKT48 Accoustic dan JKT48 Team KIII yang bisa ditonton gratis oleh para fans dan semua pengunjung Duta Mall. Mereka membawa 8 buah lagu dimulai dari Heavy Rotation, Aitakatta, Fortunes Cookies in Love, dan ada juga Dareka no Tame ni untuk mengenang korban bencana yang baru-baru ini terjadi.

Para fans yang berhadir pun tidak hanyar dari Banjarmasin saja, melainkan dari derah di luar Banjarmasin bahkan hingga dari Palangkaraya. Tentu agenda seperti ini sudah ditunggu sangat lama oleh para fans mengingat sudah sangat lama JKT48 tidak berhadir ke Banjarmasin.

Rika yang merupakan fans wanita ini bahkan sudah membawa peralatan lengkapnya berupa kamera agar bisa mengabadikan setiap momen yang ada. “Sejak pengumuman kalau Banjarmasin akan didatangi JKT48, saya sangat excited. Saya langsung nabung supaya bisa handshake dan ikutan two shot” cerita perempuan yang memilih Desy JKT48 untuk pasangan two shot-nya di sela menunggu mini konser dimulai.

Di event ini juga para fans bisa membeli merchandise yang juga dijual di booth resmi event JKT48 Circus Part 2.(mario)

Reporter: Mario
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan