Connect with us

DPRD BANJARBARU

Jabatan Sekwan Banjarbaru Kosong, Ketua DPRD: Tunggu Hasil Lelang Jabatan dari Pemko

Diterbitkan

pada

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah. Foto: dok.kanalkalimantan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Sejumlah jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru masih ada beberapa yang kosong, diantaranya Sekretaris DPRD Kota Banjarbaru.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah mengatakan, kekosongan Sekretaris DPRD Kota Banjarbaru pihaknya masih menunggu lelang dari Pemko Banjarbaru yang akan dibuka bulan Februari atau Maret yang akan datang.

“Dewan menunggu proses lelang dari pihak Wali Kota,” ujarnya.

Dikatakan Fadli, pihaknya terbuka dan walcome dari hasil assesment terhadap Sekwan yang penentuannya dari pihak Pemko Banjarbaru.



Sekretaris DPRD Kota Banjarbaru hingga saat ini masih diisi pelaksana tugas (Plt) Mutia Syafariahadi yang sekarang menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

 

Baca juga : Pejabat Eselon II Pemko Banjarbaru Dilantik, 10 Pejabat Dirotasi, 4 Pindah ke Fungsional

Dikatakan Fadli, hasil lelang akan disampaikan ke pimpinan kemudian dirapatkan bersama fraksi untuk memutuskan pengganti Sekwan.

“Kami menunggu tiga besar hasil assesment, kemudian pimpinan dewan berkonsultasi dengan fraksi-fraksi dan diputuskan satu orang menjadi sekwan,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengatakan Pemko Banjarbaru akan secepatnya melaksanakan lelang jabatan yang masih kosong.

“Akan segera kita buka lelang jabatan untuk mengisi, jabatan-jabatan kosong tersebut,” sebutnya.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->