Jabatan Direktur RSUD Raza Menunggu Definitif - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kabupaten Banjar

Jabatan Direktur RSUD Raza Menunggu Definitif

Diterbitkan

pada

Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Banjar Mada Teruna Foto : rendy

MARTAPURA, Sejumlah jabatan setingkat eselon dua di lingkungan Pemkab Banjar yang masih belum definitif dan bakal ditinggal pensiun segera diisi.

Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Banjar Mada Teruna mengakui ada beberapa jabatan setingkat eselon dua di Pemkab Banjar yuang masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) dan beberapa bulan kedepan sejumlah Kepala Dinas bakal pensiun.

Jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar saat ini diisi Plt BPBD Banjar I Gusti Nyoman Yudiana, juga ada Plt Direktur RSUD Ratu Zalecha H Eko Subiyanto. Kepala Bappelitbangda Banjar pun kosong sepeninggal Harry Supriadi.
Bakal menyusul pensiun Kadis Perikanan Kabupaten Banjar Noor Ifansyah Fani, Staf Ahli H Muhammad dan Hj Rosana Mardiana yang menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Kepala BPBD dan Direktur RSUD Ratu Zalecha sudah ada namanya, tinggal menunggu pelantikan,” katanya.

Untuk Kepala BPBD Kabupaten Banjar yang ikut seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) adalah Wasis Nugraha, M Irwan Kumar dan Ahmad Noor. Lima nama calon Direktur RSUD Ratu Zalecha yakni dr Eko Subiyanto, drg Ani Rehana dan dr H Topik Norman Hidayat, Dr Hj Retno K Sp Mata, Drg Srifajriatun.

Sedangkan untuk Kadis Bappelitbangda, pihaknya berkonsultasi dengan Sekda dan nantinya diajukan ke Bupati Banjar KH Khalillurrahman untuk memilih.

“Kalau jabatan Kepala BPBD dan Direktur RSUD Ratu Zalecha sudah kita proses, dan menunggu pelantikan, yang mau pensiun dan nanti dijabat Plt, prosesnya nanti kami mengajukan beberapa kandidat selanjutnya kepada Bupati Banjar yang menunjuk,” jelasnya.

Sementara itu ketika ditanya kapan pelantikan itu dilaksanakan, Teruna belum mengetahui persis kapan pelantikan bagi yang lulus seleksi JTP. Hanya saja memberi sinyal, pelantikan dalam waktu dekat akan dilaksanakan. (rendy)

Reporter:Rendy
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan