Connect with us

Hukum

Iyur Tewas Tertembak dengan Tiga Peluru di Tubuhnya

Diterbitkan

pada

Tubuh Iyur tewas didiga setelah tertembak peluru dari anggota kepolisian. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Iyur (45) warga gang Bina Remaja, Desa Jawa Laut, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, kehilangan nyawa setelah tiga butir peluru bersarang di tubuhnya.

Diduga tewasnya Iyur dengan tiga peluru di tubuh itu menyusul upaya penangkapan dari personil kepolisian terkait kasus Narkotika yang diduga melibatkan Iyur.

Sekitar pukul 23.00 Wita, Minggu (3/4/2022), dua anggota polisi bersama UP mendatangi Iyur yang sedang duduk bermain ponsel, dan petugas menabraknya hingga mengeluarkan sajam.

Mengetahui yang menabrak anggota polisi, Iyur melarikan diri dan warga mendengar suara letupan senjata api. Hanya berjarak sekitar 20 meter di antara rumah warga, terdengar letusan membuat Iyur terkapar tak berdaya.



 

Baca juga  : Tak Masuk Formasi Pengangkatan PPPK, 68 Guru Honorer Mengadu ke DPRD HSU

Dua saksi dari lokasi penembakan, Khairuddin dan Maimunah, sempat mendengar letupan senjata api, namun tidak melihat proses penembakan terhadap Iyur.

Pihak keluarga menyayangkan dugaan kelalaian petugas dalam melakukan penangkapan karena mengakibatkan nyawa Iyur melayang. Apalagi sasaran ke bagian dada dan pinggang kiri, pihak keluarga masih menunggu itikad baik pihak kepolisian. “Kalau ada itikad baik, kami tidak menuntut,” kata Wahyu, adik Iyur.

Sementara itu, Polsek Banjarbaru Utara dikonfirmasi terkait personil yang melakukan penangkapan yang diduga menewaskan Iyur itu belum memberikan keterangan. Pun belum diketahui di tubuh Iyur ditemukan barang bukti narkoba atau tidak. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->