Connect with us

Hukum

Ingin Selesaikan Masalah, Saleh Tewas Ditebas di Bagian Leher

Diterbitkan

pada

Kasus perkelahian yang menyebabkan salah satu korban tewas Foto: ilustrasi

BANJARBARU, Lagi-lagi kasus pembunuhan terjadi. Kali ini di Kota Banjarbaru, tepatnya di Pumpung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Minggu (25/11) sekitar pukul 21.15 Wita. Korban tewas diketahui bernama Saleh (58) yang mengalami luka parah di bagian lehernya akibat ditebas menggunakan sajam jenis parang.

Salah seorang warga sekitar lokasi kejadian saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian berawal dari perselisihan antara anak korban dan pelaku. Berniat menyelesaikan masalah dengan baik-baik, korban pun mendatangi pelaku. Namun bukannya membaik, justru malah terjadi pertikaian hingga aksi pembunuhan.

“Ada permasalahan antara tersangka dan anak korban. Waktu mau diselesaikan sama sang ayah (korban) ternyata malah terjadi pembunuhan,” ungkapnya.

Kejadian ini pun membuat geger warga sekitar. Pihak polisian dengan sigap melakukan pencarian terhadap tersangka. Dari informasi terbaru saat ini tersangka telah diringkus pihak kepolisian.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat dikonfirmasi perihal tersebut belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. Rencana pihak kepolisian Resort Banjarbaru akan melaksanan Pers realese yang digelar Senin (26/11) siang.

Saat ini dilokasi kejadian, Personil Polres Banjarbaru dan jajarannya melakukan pengamanan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya serangan balasan dari salah satu pihak. Mengingat situasi di lokasi kejadian masih cukup panas.(rico)

Reporter:Rico
Editor:Cell

Bagikan berita ini!
  • 17
    Shares