HUT LVRI ke-61, Wawali Banjarbaru Beri Perhatian Khusus terhadap Veteran - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

HUT LVRI ke-61, Wawali Banjarbaru Beri Perhatian Khusus terhadap Veteran

Diterbitkan

pada

Peringatan HUT Legiun Veteran Banjarbaru Foto: rico

BANJARBARU, Peringatan Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang ke-61 dilangsungkan di Aula Bina Satria Banjarbaru, Kamis (9/8). Ketua LVRI Provinsi Kalsel Letkol Pur Muslih S menyampaikan harapannya LVRI tetap konsisten menjadikan organisasi sebagai sumber inspirasi perjuangan bangsa.

“Saya juga tetap mengharapkan seluruh Jajaran LVRI menjalin hubungan dengan jajaran pemerintah dimanapun berada, perkuat solidaritas dan selalu berbuat yang terbaik agar veteran tetap menempati posisi yang terhormat, di tengah masyarakat dan selalu menjadi panutan dalam bertindak dan bersikap” harapnya.

Acara dirangkai dengan pelantikan Pengurus LVRI Kota Banjarbaru dan Peresmian gedung LVRI. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Mada LVRI Kalsel Letkol Pur Muslih.S, Pebabapri, PPM Fauziadi,PPAD Mayor Joko, PPAL Letkol Pur Suridi, PPAU Letkol Pnb Cecep, Kaminvetcad Mtp Mayor joko suwarno, Puskopad,Kasi pers Mayor Inf Eka, Staf Ahli Hukum dan Pemerintah Gt Burhanuddin Serta para Legiun Vetran

Disisi lain Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya juga menyatakan bahwa pemerintah akan memberi perhatian khusus bagi para veteran ini karena karena kata Wakil Walikota  apa yang kita rasakan selama ini adalah hasil dari perjuangan mereka.

“Para Veteran kita ini beliau sendiri yang merasakan bagaimana kerasnya perjuangan dikejar kejar musuh operasi dan sebagainya. Kita-kita ini tinggal merasakan hasilnya,” ujarnya. (rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares