Gubernur Sahbirin Mutasi Sejumlah Pejabat Lingkup Pemprov - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Gubernur Sahbirin Mutasi Sejumlah Pejabat Lingkup Pemprov

Diterbitkan

pada

Gubernur Sahbirin memimpin mutasi pejabat di Pemprov Kalsel Foto: rico

BANJARBARU, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menggelar mutasi jajarannya di lingkup Pemprov Kalsel, Jumat (21/9). Sejumlah pejabat menerima promosi kenaikan jabatan, beberapa lagi tukar posisi. Baik pada pejabat eselon II, III, dan IV.

Distruktur jabatan esselon II lingkup Pemprov Kalsel, ada tiga pejabat eselon II berpindah jabatan, salah satunya di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yaitu Roy Rizali yang dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR Kalsel yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Pelaksana Tugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Selain itu Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Kalsel, Syamsir Rahman digantikan Heriansyah. Sementara, posisi Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kalsel yang awalnya dipegang Heriansyah, diisi Dahnial Kifli. Mantan Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) yang awalnya menduduki posisi Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kalsel diserahkan kepada Syamsir Alam.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam sambutannya menjelaskan bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam lingkup pemerintahan. Ia juga memberi amanat kepara ASN yang dilantik untuk mengemban tugas sebaik mungkin.

“Dalam jabatan apapun saudara memikul tanggung jawab yang besar untuk mewujudkan visi misi kalimantan selatan.  Jangan malas , terus bekerja keras seperti halnya bapak presiden yang mengunjungi wilayah di Indonesia yang masih membutuhkan perhatian pemerintah,” ucapnya.

Selain itu Sahbirin juga mengingatkan kabinetnya untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba karena dapat merusak wajah pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan. Untuk itu kedepannya, Sahbirin merencanakan adanya test urine secara mendadak di lingkup SKPD Provinsi Kalsel.

“Saya ingatkan jauhi Narkoba, karena sudah pasti ada hukumannya. Mungkin nanti kedepannya kita akan lakukan tes urine untuk mengetahui ada tidaknyya ASN yang menggunakan narkoba,” tegasnya. (rico)

Repoter: Rico
Editor: Chelll

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan