Gubernur Sahbirin Lantik Tiga Bupati Hasil Pilkada Serentak - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarmasin

Gubernur Sahbirin Lantik Tiga Bupati Hasil Pilkada Serentak

Diterbitkan

pada

Bupati Sahbirin melantik tiga bupati hasil di Mahligai Pancasila Foto : net

BANJARMASIN, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melantik tiga bupati hasil Pilkada Serantak beberapa waktu lalu di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (19/9). Ketiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik masing-masing Bupati dan Wakil Bupati HSSU H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Sukamta dan Abdirahman, serta Bupati dan Wakil Bupati Tapin H M Arifin Arpan dan H Syafrudin.

Sahbirin menegaskan, kepala daerah harus bisa memberikan integritas, loyalitas dan pengabdiannya terhadap masyarakat sesuai visi misi selama kampanye. Ia berharap pemimpin daerah mampu memberikan dedikasi yang tinggi terhadap pelayanan masyarakat, agar selalu mengutamakan kepentingan rakyat dalam ikut serta pembangunan infrastruktur daerahnya.

“Saya berharap bagi para bupati dan wakil bupati yang telah dilantik mampu memberikan dedikasi yang setinggi tingginya sesuai visi misi yang telah disampaikan saat kampanye,” ucapnya.

Selain itu, Sahbirin mengingatkan ketiga pasangan pemimpin daerah ini tidak menyalahgunakan kewenangan dan mampu mempertanggungjawabkan amanah yang telah diberikan masyarakat. “Kita percayakan para bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik dapat amanah dan mendukung segala macam pembangunan baik infrastruktur dan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi,” tegasnya. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan