Connect with us

Kota Banjarmasin

Genangan di Jalan Kota Banjarmasin Membuat Arus Kendaraan Terganggu

Diterbitkan

pada

Genangan air usai hujan di Banjarmasin. Foto: rizki

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN– Hujan deras yang terjadi di Banjarmasin membuat genangan di sejumlah lokasi, Jumat (17/6/2022).

Seperti yang terlihat di Jl Letjen S. Parman depan Rumah Sakit Islam. Nampak terlihat genangan yang sampai menyebar ke badan jalan sehingga mengakibatkan terjadinya kemacetan dan terganggunya aktifitas masyarakat.

Hal yang sama juga terlihat tidak jauh dari RS Islam, pada jalan Kayu Tangi juga diterjang banjir rob yang melebar ke trotoar dan badan jalan.

Salah satu pengguna jalan, Fadil mengatakan bahwa merasa terganggu dengan adanya banjir di lokasi tersebut.



 

Baca juga : Rapat Evaluasi Perkebunan Besar Swasta, Ini yang Diminta Pemkab Kapuas

“Cukup mengganggu dengan adanya genangan itu, selain motor yang basah bahkan pakaian pun ikut terkena percikan air,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan khawatir jika kendaraanya mogok jika melewati genangan tersebut dan berharap kondisi tersebut agar cepat ditanggulangi oleh pihak terkait.

Sebelumya memang jalan-jalan yang menjadi langganang banjir rob di Kota Banjarmasin sudah dari dulu belum terselesaikan. Seperti di jalan S. Parman dan jalan Kayu Tangi serta pada jalan-jalan lainnya. (kanalkalimantan.com/rizki)

Reporter : rizki
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->