Gaun Merah Putih DJ Barbie Nouva dan Maria Ozawa - Kanal Kalimantan
Connect with us

Lifestyle

Gaun Merah Putih DJ Barbie Nouva dan Maria Ozawa

Diterbitkan

pada

Gaun Merah Putih Barbie Nouva dan Maria Ozawa Foto : net

BALI, DJ Barbie Nouva merayakan ulang tahunnya dengan menggelar pesta mewah di sebuah vila di Bali, Selasa, 6 November 2018. Dia juga mengundang temannya, Maria Ozawa alias Miyabi, yang datang dari Jepang. Ternyata di perayaan ulang tahun tersebut, mereka terlihat menggunakan gaun yang sama, hanya warnanya yang berbeda.

Maria Ozawa menggunakan gaun kebaya modern yang elegan berwarna merah, sedangkan Barbie Nouva menggunakan gaun yang sama dengan warna putih. Keduanya menggunakan gaun karya Iwan Suwoyo. Gaun ini memang direncanakan oleh Barbie Nouva, ia ingin memberi kejutan untuk Maria Ozawa yang ulang tahunnya berdekatan.

“Opening itu pakai lagu ‘Tanah Airku’ dengan dua drag queen yang mengaku sebagai Maria Ozawa. Akhirnya Maria keluar pakai dress merah ala-ala kebaya tapi dibikin modern, dan aku keluar dengan pakaian putih,” ujarnya.

Barbie Nouva dan Maria Ozawa menggunakan busana warna merah dan warna putih sesuai tema pesta ulang tahunnya, yaitu Indonesia. Barbie Nouva mengatakan kalau dia mengusung tema Indonesia ini untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Tanah Air. Selain dengan busananya, mereka juga memainkan lagu nasional dan lagu daerah khas Bali sepanjang perayaan ulang tahun.

Hanya saja, Barbie Nouva mengaku sangat kecewa atas insiden yang menimpa Maria Ozawa usai perayaan ulang tahunnya. Maria Ozawa kala itu sempat berurusan dengan petugas Imigrasi dan diperiksa selama kurang lebih 3 jam.


“Menurut aku imigrasi melakukan penyalahgunakan wewenang mereka dengan mengatakan Maria Ozawa melakukan penyalahgunaan visa. Kejadiannya ini minta paspor Maria Ozawa dengan alasan mau lihat doang. Tiba-tiba pas kami lagi teleponan, mereka bawa lari dari villa, bawa lari paspor si Maria Ozawa ini. Caranya salah,” terang Barbie Nouva kepada Tabloidbintang.com.

Merasa dikecewakan, Barbie Nouva mengaku dirinya tidak akan lagi memakai atribut Indonesia dalam perayaan ulang tahunnya ataupun acara-acara lain.

“Sudah 2 tahun berturut-turut mengusung tema Indonesia karena bentuk kecintaan aku sama Indonesia. Tapi dengan adanya kejadian ini aku malu sama Indonesia, dan aku enggak bakal bawa apapun tentang Indonesia lagi,” papar Barbie Nouva kecewa. (tmp)

Reporter : Tmp
Editor : Bie

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan