G-Shock x GT-R, Jam Tangan Hasil Kolaborasi Casio-Nissan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Lifestyle

G-Shock x GT-R, Jam Tangan Hasil Kolaborasi Casio-Nissan

Diterbitkan

pada

G-Shock x GT-R Foto : net

Elegan dan sporty. Dua konsep yang erat dengan desain mobil Nissan GT-R. Mulai mengaspal tahun 1969 dengan nama Nissan Skyline GT-R, mobil sport Jepang ini tetap melegenda. Bahkan, Nissan GT-R sempat diluncurkan desain baru yang lebih fresh, elegan, namun tetap “gahar” di tahun 2007, yang dimotori mesin V6 Twin-Turbo. Tak ayal, Nissan GTR pun langsung menyabet penghargaan dari Top Gear sebagai Sports Car of the Year pada tahun 2007. Nissan GTR lalu menjelma menjadi salah satu mobil sport asal Jepang tersukses di pasaran dunia.

Dengan kualitas dan sisi desain yang keren, harga Nissan GTR pun tak “kacangan”. Jika dikonversi ke dalam rupiah, harga mobil ini mencapai Rp 3 miliar. Nah, jika kamu belum mampu membeli mobil semahal itu, mungkin ada cara lain untuk “memiliki” Nissan GT-R dengan harga terjangkau. Ya, dengan arloji kolaborasi Nissan GT-R x G-Shock, mungkin? Laman Hypebeast memberitakan, koleksi terbaru menggunakan siluet G-Shock DW-6900 terinspirasi mobil R35 GT-R dengan menampilkan warna khas, merah dan hitam.

Konsep elegan tampak dari pemilihan warna hitam yang mendominasi jam tangan dan kotak penyimpanan. Sementara, logo GT-R ditempatkan di beberapa area, seperti kotak, serta bagian depan dan berlakang arloji. Terkait fitur, arloji ini masih membawa gaya khas DW-6900, seperti shock resistance, 12/24-hour display, kalender otomatis, dan EL backlight. Arloji dijual seharga 162 dollar AS atau kira-kira Rp 3,1 juta di situs belanja daring Nissan. Kolaborasi ini bukan yang pertama kali. Tahun lalu Casio pun sempat menggandeng Nissan untuk menelurkan arloji seri yang sama, dengan tema Nissan GT-R dalam edisi terbatas. Namun, tampilan kala itu didominasi warna hitam dengan aksen putih. Jika logo GT-R tersemat pada bagian muka arloji kolaborasi terbaru ini, pada edisi sebelumnya menggunakan logo Nissan. (kmps)

Reporter : Kmps
Editor : Bie

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan