Connect with us

Bisnis

Enam Lintasan Social Bowling, Arena Permainan Baru di Timezone Q Mall Banjarbaru 

Diterbitkan

pada

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H (paling tengah) saat Grand Opening Timezone Q Mall Banjarbaru sekaligus peluncuran 6 Lintasan Social Bowling arena bermain terbaru, Sabtu (2/12/2023). Foto: wanda

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Timezone menambah arena bermain baru dengan kehadiran wahana 6 lintasan Social Bowling di Q Mall Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Timezone Indonesia mengumumkan perluasan venue mereka yang berada di lantai 1 Q Mall Banjarbaru dalam acara Grand Opening Timezone Q Mall Banjarbaru, Sabtu (2/12/2023) siang.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H yang hadir secara langsung mengatakan, dengan total luas 2.453 meter persegi, kini Timezone Q Mall menyediakan mesin permainan dengan jumlah 103++, termasuk ruang party dan 6 lintasan Social Bowling.

“Enam lintasan Social Bowling dan Ruang Party ini menjadi yang pertama di Banjarbaru,” ungkap Naveem saat Grand Opening Timezone Q Mall Banjarbaru.

Baca: Besok Aksi Bela Palestina di Murdjani, Steril dari Atribut Parpol dan Caleg

Timezone Q Mall Banjarbaru semakin luas dengan penambahan venue hingga 2.453 meter persegi di Lantai 1 Q Mall Banjarbaru. Foto: wanda

Baca: Mahasiswa Kehutanan ULM Ajak Pelajar SDN 1 Guntung Manggis Tanam Pohon

Dengan pengalaman NextGen, kata dia, Timezone Q Mall Banjarbaru menghadirkan Social Bowling bersama dengan 103++ games berteknologi canggih yang dilengkapi dengan ruang party.

Permainan seperti Bumper Cars, Pump it Up LX, Need for Speed, Ultra Moto VR, hingga Magic UFO VR akan memberikan pengalaman NextGen untuk warga Banjarbaru yang membutuhkan pusat hiburan keluarga terbaik.

Social Bowling sendiri menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain.

Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit.

Arena 6 Lintasan Social Bowling di Timezone yang diresmikan dalam Grand Opening Timezone Q Mall Banjarbaru, Sabtu (2/12/2023). Foto: wanda

“Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka,” jelas Naveen.

Dengan cukup membayar sekitar Rp35 ribu saja, katanya, para pengunjung sudah bisa menikmati serunya permainan Social Bowling.

Naveen menegaskan desain venue yang terbaik di kelasnya dan Fun Squad yang terlatih menjamin lingkungan yang aman, ramah, dan menyenangkan bagi semua tamu.

Arena 6 Lintasan Social Bowling di Timezone yang diresmikan dalam Grand Opening Timezone Q Mall Banjarbaru, Sabtu (2/12/2023). Foto: wanda

Andi Indrawangsah, General Manager Q Mall Banjarbaru yang ikut hadir dalam Grand Opening memberikan apresiasi atas perluasan area Timezone Q Mall Banjarbaru, sekaligus pembukaan permainan Social Bowling.

“Saya harap perluasan area Timezone dengan penambahan games-games terbaru termasuk 6 lintasan Social Bowling, bisa menjadi daya tarik baru masyarakat Banjarbaru untuk berkunjung dan menghabiskan waktu di Q Mall,” kata Andi.

Baca juga: Dihadiri Duta Besar Palestina, Ini Rundown Aksi Bela Palestina di Lapangan Murdjani Banjarbaru

Ruang Party yang hadir di Timezone Q Mall Banjarbaru semakin menambah arena bermain pengunjung. Foto: wanda

Berbeda dengan sebelumnya, bermain di wahana-wahana Timezone saat ini dipermudah dengan penggunaa kartu yang hanya di ‘tap’ saja pada mesin, bukan digesek. Semakin mempermudah pengunjung untuk bermain.

Untuk merayakan ini pula, pada masa grand opening tanggal 2 Desember 2023, masyarakat dapat menikmati promo Rp500 ribu untuk mendapatkan 800 Tizo dan special souvenir, serta pembelian Rp2 juta mendapatkan 3400 Tizo dan special souvenir.

Selain itu 100 guest pertama dapat membeli paket 300 ribu mendapat 600 Tizo. Serta untuk semakin memeriahkan momen berbahagia ini. Timezone juga mengundang lebih dari 3,000 anak sekolah, serta lebih dari 1.000 memberkomunitas untuk bermain bersama dan berbagi kebahagian. (Kanalkalimantan.com/wanda)
Reporter : wanda
Editor : bie

Please follow and like us:
Pin Share

iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->
RSS
Follow by Email