Connect with us

Kabupaten Kapuas

DWP Kapuas Berbagi Menyambut Idulfitri

Diterbitkan

pada

DWP Kabupaten Kapuas menggelar acara berbagi kepada masyarakat di rumah jabatan Bupati Kapuas, Selasa (2/4/2014) siang. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Meyambut Idulfitri 1445 Hijriyah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas menggelar acara berbagi kepada masyarakat di rumah jabatan Bupati Kapuas, Selasa (2/4/2014) siang.

Acara dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi dihadiri anggota DWP Kabupaten Kapuas, jajaran TP PKK Kabupaten Kapuas, dan masyarakat.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan DWP Kabupaten Kapuas pada hari ini, yang mana tentunya ini adalah sebuah kegiatan yang baik terutama di bulan suci Ramadan ini.

Baca juga: Pemudik Diprediksi Capai 172 Ribu di Lima Terminal Pelindo 3 Regional Kalimantan

“Kegiatan seperti ini saya harapkan tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadan saja, dapat juga dilakukan di hari-hari besar keagamaan lainnya untuk membantu kaum dhuafa, sehingga kita bisa menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kapuas ini,” ucap Erlin Hardi.

Lebih lanjut Erlin Hardi mengatakan, pelaksanaan ini di samping kita berbagi secara tidak langsung membantu masyarakat di Kabupaten Kapuas yang memang memerlukan.

Baca juga: Kalsel Bakal Gelar Event Internasional Paralayang

“Kegiatan ini merupakan bagian dari bagaimana kita mempunyai rasa perhatian kepada sesama kita, tentunya yang memiliki kelebihan kiranya dapat membantu dan memperhatikan yang kekurangan, sehingga kesenjangan sosial yang ada bisa sedikit demi sedikit berkurang, karena keberkahan dan kebahagiaan itu ada karena kita berbagi kepada sesama,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada sepuluh orang masyarakat yang terpilih dan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat lainnya. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter: ags
Editor: kk


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->