Duh, Dua Pegawai Ditangkap Nyabu di Kantor Setda Banjar - Kanal Kalimantan
Connect with us

HEADLINE

Duh, Dua Pegawai Ditangkap Nyabu di Kantor Setda Banjar

Diterbitkan

pada

DITANGKAP, Penangkapan dua pegawai Pemkab Banjar yang kedapatan gunakan sabu-sabu di kantor Setda Banjar, Jum’at (23/2) kemarin. Foto : Sat Resnarkoba Polres Banjar

MARTAPURA, Dua oknum pegawai di lingkungan Pemkab Banjar bikin malu dan mencoreng instansi mereka sendiri. Kedapatan miliki narkoba di lingkungan perkantoran yang mestinya steril dari semua jenis narkoba, FR (39) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan RH (32) seorang tenaga honorer mengkonsumsi sabu-sabu di dalam kantor Sekretariat Daerah (Setda) Banjar.

Jajaran Sat Resnarkoba Polres Banjar melakukan penangkapan 2 orang pegawai Pemkab Banjar yakni FR dan RH itu, pada Jumat (23/2) sekitar pukul 16.30 Wita, setelah jam kerja di kantor Setda Banjar sudah berakhir.

Saat penangkapan, tim Sat Resnarkoba Polres Banjar menggerebek FR dan RH di ruang kerja pribadi. Saat penangkapan itu barang bukti narkoba jenis sabu-sabu telah siap pakai berikut alat hisap alias bong. Dengan cepat Sat Resnarkoba Polres Banjar melakukan penggeledahan di dalam ruang pribadi tesangka. FR dan RH langsung dibawa keluar halaman kantor Sekretariat Daerah Banjar, dan digiring ke Mapolres Banjar menggunakan mobil.

 

Diduga kuat FR yang seorang ASN Pemkab Banjar itu sudah lama menggunakan sabu-sabu. FR bersama RH selama ini diduga sering mengkonsumsi sabu-sabu bersama. Informasi yang berhasil dihimpun Kanal Kalimantan, ASN dan honorer di lingkungan Sekretariat Daerah Banjar itu sudah lama menjadi target operasi Satuan Narkoba Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete membenarkan penangkapan dua pegawai di lingkungan Pemkab Banjar tersebut. Ia mengatakan terungkapnya kasus tersebut berkat hasil pendalaman penyelidikan yang dilakukan kurang lebih selama 1 bulan. Polres Banjar mendapat laporan informasi ada sejumlah orang pegawai Pemkab Banjar yang mengkonsusmsi narkoba di dalam lingkungan perkantoran.

“Kedua pelaku sudah diamankan, kasus ini masih kami lakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut guna ungkap jaringannya,” ujar Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.(tim)

Reporter : Tim
Editor : Tim kanal kalimantan

Bagikan berita ini!
  • 520
    Shares