Connect with us

Kabupaten Barito Kuala

Dua Pemotor Tewas di Ruas Marabahan-Banjarmasin, Vario Senggol Scoopy Lalu Tabrak Terios

Diterbitkan

pada

Kecelakaan lalu lintas menelan dua nyawa melayang di ruas utama jalan penghubung Marabahan-Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (9/6/2022) pagi. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, MARABAHAN – Kecelakaan lalu lintas menelan dua nyawa melayang di ruas utama jalan penghubung Marabahan-Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (9/6/2022) pagi.

Dua pengendara sepeda motor bernama Ali Syahbana (27) dan Ary Ansari (25), meninggal dunia di lokasi kejadian.

Laka lantas yang terjadi sekira pukul 08.15 Wita di Jalan Hasan Basri, tepatnya di Desa Sungai Sahurai, Kecamatan Rantau Badauh, Kabupaten Batola.

Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor, Honda Vario nopol DA 6423 ADT yang datang dari arah Banjarmasin menuju Marabahan dengan sepeda motor Honda Scoopy melaju searah. Sesaat mendekati lokasi kejadian maut, pengendara sepeda motor Honda Vario mencoba mendahului pengendara Scoopy yang berada di depan dengan kecepatan tinggi.ketika menyalip, Vario menyenggol stang sebelah kanan dari Honda Scoopy sehingga menyebabkan pengendara dan penumpang Vario oleng dan terlempar ke kanan jalan dari arah Banjarmasin menuju Marabahan.



 

Baca juga  : 110 Lansia dan Penyandang Disabilitas di Banjarbaru Terlayani Program Home Care 

Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan sebuah mobil Daihatsu Terios Nopol DA 1297 MC melaju dari arah Marabahan menuju Banjarmasin, karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi mobil berusaha menghindar, tetapi tidak sempat dan langsung tertabrak.

Tabrakan itu menyebabkan pengendara Vario dan penumpangnya meninggal dunia. (Kanalkalimantan.com/rdy)

Reporter : rdy
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->