Connect with us

DPRD KAPUAS

DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus, Ini Kata Wakil Ketua Yohanes

Diterbitkan

pada

DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) menyusun agenda kegiatan dewan, Selasa (17/5/2022). Foto: ags  

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) menyusun agenda kegiatan dewan, Selasa (17/5/2022).

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes ST diikuti anggota dewan lainnya, Sekretaris DPRD Drs Yunabut. Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Kapuas, Jaya dan dinas terkait.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, ST mengatakan, rapat Banmus menjadwalkan monitoring pembangunan daerah di wilayah Kabupaten Kapuas yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Kami juga membahas agenda kegiatan Komisi, jadwal rencana kerja, hingga kunjungan kerja keluar daerah yang akan dilaksanakan anggota dewan,” kata Yohanes.



 

 

Baca juga: Tabrak Tiang Listrik di A Yani Km 21, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia

Lanjut Yohanes, agar dapat mengetahui perkembangan dari pembangunan daerah yang dilaksanakan pihak eksekutif. Dan juga sebagai menjalankan fungsi pengawasan legislatif.

Selain itu, dijadwalkan kunjungan kerja ke luar daerah berkaitan dengan kaji banding terkait berbagai kebijakan yang akan datang.

“Harapannya seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dan tentunya dapat optimal dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. Jadwal agenda yang telah disusun berjalan dengan baik, dan lancar,” pungkas Yohanes. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->