Connect with us

DPRD BANJARBARU

DPRD Banjarbaru Rapat Paripurna Perubahan KUA PPAS 2022

Diterbitkan

pada

Penyampaian perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun 2022, Jumat (5/8/2022). Foto: medcenbjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – DPRD Banjarbaru rapat paripurna pengambilan keputusan penyampaian perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun 2022, Jumat (5/8/2022).

Pada penyusunan rancangan perubahan KUA PPAS tahun anggaran 2022 ini telah melalui proses sinkronisasi dengan kebijakan perencaan nasional dan Provinsi Kalimantan Selatan.

Wakil Wali Kota Wartono SE menyampaikan, adanya perubahan anggaran pendapatan daerah di diproyeksikan naik akan ditutupi dengan Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (Silpa) tahun anggaran 2021.

“Dalam rapat paripurna KUA PPAS perubahan tahun 2022 ini tentu ada naikan, seperti pendapatan mungkin bisa turun dan transfer daerah bisa naik yang kemudian bisa ditutupi dengan Silpa,” ujarnya.



 

 

Baca juga: Pemuda Pengangguran di Kusan Hilir Dibekuk Simpan Sabu

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kepala SKPD Kota Banjarbaru, Asisten dan Staf Ahli, Inspektur, Kepala Dinas Se Kota Banjarbaru, Kepala Badan, Kepala Bagian, Direktur Rumah Sakit Idaman dan Camat Se Kota Banjarbaru. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->