Connect with us

Kota Palangkaraya

DPD Partai Demokrat Kalteng Periode 2021 – 2026 Resmi Dilantik

Diterbitkan

pada

Pelantikan DPD Partai Demokrat Kalteng. Foto: tri

KANALKALIMANTAN.COM, PALANGKARAYA– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021 – 2026 resmi dilantik secara virtual di Hotel Aquarius, Palangkaraya, Jumat (28/1/2022).

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H. Nadalsyah, sekretaris Junaidi dan bendahara Hatir S Tarigan.
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam sambutannya meminta para kader meresapi makna pelantikan.

“Jadikan ini sebagai momentum untuk maju dan melangkah ke depannya demi kemajuan partai. Serta menjelang Pemilu tahun 2024,” ucap pria yang akrab disapa AHY tersebut.

Dia menambahkan bahwa konstelasi politik kedepannya, tentu penuh dengan persaingan yang kompetitif. Terlebih lagi para kader partai Demokrat diharapkan dapat menjalankan kesiapan agar partai tersebut maju khususnya dalam Pilpres 2024.



 

Baca juga : Musrenbang Desa Tamparak Layung Usulkan Jalan Lintas Desa

Selain itu dia juga berharap, dengan adanya kerja sama dan saling bahu membahu untuk dapat mendapatkan kepercayaan rakyat. Sehingga dengan adanya kepercayaan rakyat maka dapat sejalan untuk membangun bangsa ke depannya.

“Siapkan diri kita dengan keras, lakukan konsolidasi lanjutkan. Tak perlu selebrasi berlebihan, kita berharap konsolidasi dalam rangka verifikasi partai. Sehingga ketika kita solid tentunya akan siap untuk kedepannya,” lanjut AHY.

Selain itu, para kader diharapkan dapat setia dan tegak lurus dengan tujuan partai Harus saling melengkapi sehingga soliditas dan tantangan kedepannya dapat dilewati.

“Kedepankan persatuan dengan keberagaman. Ini harus kita jadikan sebagai garda terdepan untuk menjaga kesatuan, dan kita semua harus saling bersama-sama khususnya para Kader Partai Demokrat untuk menunjukan sebagai partai yang santun,” lanjut AHY.

 

Baca juga : Guru Jaro Terkesan Koleksi Buku Alim Ulama Banua di Perpustakaan Palnam

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelantikan ini, merupakan suatu momentum yang bersejarah bagi partai Demokrat Kalteng khususnya.

“Pelantikan ini merupakan kegiatan strategis sebagai titik awal, partai Demokrat dalam menjalankan roda organisasi. Serta sebagai amanah dalam rangka menuju partai Demokrat Emas tahun 2024,” ucap pria yang akrab disapa Koyem tersebut.

Pada kesempatan tersebut dia berharap dengan amanah yang diberikan, agar para kader dapat bersama-sama untuk memajukan partai Demokrat. Sehingga dirinya dapat bersama-sama memajukan Partai Demokrat khususnya di Kalteng. (kanalkalimantan.com/Tri)

Reporter : tri
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->