Connect with us

Kota Banjarmasin

DPD LASQI Kota Banjarmasin Dikukuhkan, Ini Pesan Walikota Ibnu Sina

Diterbitkan

pada

Jajaran pengurus DPD LASQI Banjarmasin yang baru dilantik di rumah jabatan Walikota Banjarmasin. Foto : Ammar

BANJARMASIN, Berbarengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kota Banjarmasin, dilantik oleh Ketua DPW LASQI Kalsel di rumah jabatan Walikota Banjarmasin, Minggu (17/12). Pengukuhan DPD LASQI yang diketuai Hj Siti Wasilah itu, berdasarkan SK DPW LASQI Kalsel Nomor 2 tahun 2017 tentang Pengangkatan Pengurus dan Anggota LASQI  Banjarmasin periode 2017 – 2022.

Hadir pada pelantikan tersebut Walikota Ibnu Sina, Sekda Banjarmasin Hamli Kursani, para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Camat, Lurah, serta Wakil Ketua I dan II TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan Hj Aneta Olpah.

Ibnu Sina menyatakan apresiasinya atas dilantiknya pengurus LASQI Banjarmasin.

“Alhamdulillah di penghujung bulan maulid ini kita bisa melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan melantik pengurus LASQI  Banjarmasin. Mudah juga para pengurus bisa bekerja dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.



Pada kesempatan tersebut, Walikota sekaligus menyampaikan terima kasihnya atas usaha dari jajaran Pemko yang telah menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan di penghujung tahun ini. “Kegiatan hari ini merupakan bagian dari rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, ” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu Sina juga mengajak seluruh masyarakat menghadiri kegiatan Banjarmasin Bersalawat yang rencananya akan dilaksanakan di malam menjelang pergantian tahun di kawasan Taman Kamboja, Banjarmasin Tengah.

“Menjelang akhir tahun dan genggap gempitanya Kota Banjarmasin, saya harap masyarakat tidak meninggalkan kegiatan religi. Dan setiap akhir tahun kami melaksanakan kegiatan Banjarmasin Bersalawat,” pungkasnya. (ammar)

Foto : Ammar

 

Reporter : Ammar
Editor : Chella


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->