Connect with us

Dispersip Kalsel

Dispersip Kalsel Sambut 31 CPNS, Layanan Perpustakaan dan Depo Arsip Tambah Amunisi Baru

Diterbitkan

pada

Dispersip Kalsel menyambut kedatangn para pegawai baru CPNS sebanyak 31 orang dan 2 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Rabu (11/5/2022). Foto: dispersipkalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambut kedatangn para pegawai baru CPNS sebanyak 31 orang dan 2 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Rabu (11/5/2022).

Acara penyambutan sekaligus halabihalal pegawai Dispersip Kalsel baik dari Perpustaakaan maupun Depo Arsip dilakukan bersama Kepala Dispersip Kalsel dra Hj Nurliani Dardie.

Kadispersip Kalsel menjelaskan, pegawai yang baru merupakan usulan Dispersip Kalsel beberapa tahun lalu kepada pemerintah pusat, hingga tersedianya formasi pada penerimaan CPNS.

“Alhamdulillah kita mendapat tambahan sumber daya manusia yang telah kita tempatkan di bagian deposit, di pelayanan, hingga depo arsip,” ungkapnya usai acara penyambutan di aula kantor Dispersip Kalsel, Jalan A Yani Km 6 Banjarmasin.



 

 

Baca juga: Cek Kesehatan Hewan Ternak di Tiga Daerah, Kalsel Nihil Kasus PMK

Hj Nurliani mengharapkan, para pegawai baru ini dapat menambah tenaga amunisi pihaknya, untuk bekerja sama dalam memajukan literasi dan kearsipan.

“Saya inginkan mereka membuktikan bahwa memang pantas mengemban tugas sebagai ASN yang terpilih dari ratusan pendaftar. Buktikan diri dapat membantu mencapai salah satu visi misi Pemprov Kalsel yakni Kalsel Cerdas,” tuturnya.

Acara juga diisi dengan perpisahan dengan mantan Sekretaris Dispersip Kalsel Dr Muhammad Ramadhan yang kini menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

“Saya terima kasih banyak atas peran pak Ramadhan selama ini, karena banyak prestasi yang telah dicapai berkat peran sekretaris,” sebut Kadispersip Kalsel.

Sementara itu, Kadinkes Kota Banjarmasin merasa bersyukur atas pengetahuan dan pengalaman yang didapatnya selama 5 tahun di bidang perpustakaan dan kearsipan, hingga dapat membuktikan diri bisa lulus mengikuti lelang jabatan.

“Banyak hal yang luar biasa dapat saya ambil dari sini, menjadi motivasi bagi saya selalu diberikan kepercayaan melaksanakan berbagai hal. Berkat dukungan bunda juga, saya dapat diberi kepercayaan memegang amanah ini,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/rls)

Reporter : rls
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->