Dishut Provinsi Jawa Barat Keliling Waduk Riam Kanan - Kanal Kalimantan
Connect with us

DISHUT PROV KALSEL

Dishut Provinsi Jawa Barat Keliling Waduk Riam Kanan

Diterbitkan

pada

Dishut Provinsi Jawa Barat menikmati berkeliling di Waduk Riam Kanan Foto: Dishut

BANJARBARU, Tiada hari tanpa mempromosikan destinasi yang ada diwilayah Tahura Sultan Adam, Sabtu (20/10). Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan Dr Hanif Faisol Nurofiq S.Hut, MP, turun langsung mendampingi rombongan dari Dishut Prov. Jawa Barat dan mengajak rombongan keliling waduk riam kanan dengan menggunakan klotok wisata milik Dinas Kehutanan.

Rombongan di arahkan Kadishut ke pulau rusa dan pulau bekantan, para rombongan menikmati makan siang di klotok dan menurut meraka sangat terkesan dengan wisata waduk hari ini. Para rombongan berharap akan bisa kembali menikmati wisata waduk riam kanan ini pada waktu yang akan datang, ungkap salah seorang peserta rombongan yg tidak mau di sebutkan namanya.

Hanif berharap hal seperti ini adalah sebagai media promosi kita agar supaya bisa lebih luas lagi bukan hanya di Kalimantan tapi luar Kalimantan, bahkan luar negeri. “Ini harapan kta bersama, agar Kalsel juga dikenal sebagai daerah yang memiliki potensi pariwisata tak kalah dengan daerah lainnya,” ujar Hanif. (rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan